Gading Marten Sebut Adegan Mesra dengan Della Hanya Pemanis Film

Kompas.com - 19/03/2018, 22:48 WIB
Pembawa acara Gading Marten dan Della Dartyan saat diabadikan di nonton bareng film Love For Sale di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Gading Marten dan Della Dartyan saat diabadikan di nonton bareng film Love For Sale di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Adegan mesra antara Richard yang diperankan oleh Gading Marten dan Arini yang diperankan oleh Della Dartyan dalam film Love For Sale tengah menjadi buah bibir.

Pasalnya, Gading dan Della tampak meyakinkan sebagai pasangan yang melakukan adegan dewasa dalam film khusus untuk usia 21 ke atas itu.

Terkait hal ini, Gading menyampaikan komentarnya.

"Nah harusnya kalau penonton pintar tahu itu cuma akting. Senang aktingnya terbukti berhasil, tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting," ungkapnya saat ditemui di sela kegiatan nonton bareng Love For Sale di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Baca juga : Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Menurut ayah satu anak ini, adegan mesranya itu hanyalah pemanis dalam film.

"Itu bisa dibilang bagian dari gimmick film. Kalau banyak orang penasaran jadi berimbas baik sama penonton," ujar Gading lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Gading mengakui bahwa ia dan Della harus lebih menjalin hubungan agar bisa mendapatkan kedekatan emosi yang pas.

"Sebelum shooting memang banyak ngobrol sama Della biar kami pas. Nah pas sudah on set jadi Richard sama Arini, bukan Gading-Della lagi," kata Gading.

Love for Sale bercerita tentang kisah Richard (Gading) yang telah lama menjomblo. Kehidupan Richard mulai berubah ketika bertemu dengan Arini (Della Dartyan), seorang pacar 'sewaan' dari situs kencan online.

Love for Sale dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.