Drama Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Berlanjut

Kompas.com - 20/03/2018, 08:23 WIB
Sandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat diwawancarai usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Kompas.com/Ira GitaSandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat diwawancarai usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan mantan pasangan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang belum juga berakhir. Setelah sempat memutuskan untuk berdamai, kini hubungan keduanya kembali memanas.

Drama perseteruan Sandy dan Tessa berawal dari kedatangan Sandy ke kediaman Tessa pada Sabtu (27/1/2018) lalu. Sandy tak sendiri, bersama kuasa hukumnya, M Firdaus Oiwobo, ada sejumlah warga dan ketua RT serta didampingi anggota kepolisian. 

Sandy mencurigai Tessa sering membawa lelaki berinisial R—diduga kekasih Tessa—menginap di rumahnya lantaran pria tersebut sering terlihat pada dini hari.

Ternyata mereka tak menemukan R di rumah Tessa. Setelah itu Sandy menyatakan akan akan merebut hak asuh kedua anak mereka dari tangan Tessa.

Gugatan dan laporan

Keinginan artis peran Sandy Tumiwa mengambil alih hak asuh anak dari mantan istrinya, Tessa Kaunang, ternyata serius.

Pemain serial televisi Ada Apa dengan Cinta? itu mengajukan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) pagi.

"Tadi kami melaporkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang hak asuh anak. Nomor gugatannya 117, sudah diterima di PN Jaksel," kata kuasa hukum Sandy, M Firdaus Oiwobo, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, saat itu.

Ia mengatakan, salah satu alasan kliennya melakukan gugatan adalah dugaan Tessa sering membawa seorang pria ke rumahnya padahal di rumah itu ada dua anak Tessa dan Sandy yang masih di bawah umur.

Seakan tak mau kalah dari tindakan Sandy, Tessa Kaunang mendatangi Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018) siang. Tessa yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, melaporkan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

"Jadi hari ini kami mendampingi Tessa untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Sandy Tumiwa. Jadi kemarin Sandy ini membuat statement yang tidak sesuai fakta mengenai klien kami," ucap Sunan di komplek Polda Metro Jakarta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X