Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Tata Janeeta Cari Model Berbakat di 15 Kota

Kompas.com - 21/03/2018, 09:23 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Industri hiburan di Indonesia seakan tidak ada matinya. Para pendatang baru muncul silih berganti mengikuti zaman. Para produsen film, musik terus memperbarui daftar-daftar entertainer baru yang lebih produktif di bidangnya.

Kali ini, Mega Zip bekerja sama dengan rumah produksi SRN Production, yang membawahi beberapa aktris dan model terkenal seperti Nikita Mizani, Selvi Kitty, Mehdi Zati akan memilih bakat bakat baru di dunia akting dan modeling yang diberi nama "Mega Zip Mencari Bintang 2018".

"Event Mega Zip kali ini berbeda dengan event yang sebelumnya, di sini kita akan mencari talent-talent baru yang akan di kontrak oleh SRN Production dan sudah pasti dapat judul film dan FTV untuk dibintangi, daftarnya bisa ke www.megafinance.co.id," ujarProduser SRN Production Sonya Laoh dalam siaran pers, Rabu (21/3/2018).

Ajang pencarian bakat yang sudah dimulai sejak Maret ini rencananya akan dihadiri oleh beberapa juri dari produser film, sutradara dan model. Suami dari Tata Janeeta, Mehdi Zati, rencananya akan menjadi salah satu juri untuk bidang modeling.

Baca juga : Tata Janeeta dan Maia Estianty Bakal Punya Sang Penggoda

"Rencananya Mehdi untuk pertamakalinya ditunjuk jadi juri di 15 kota dalam mencari bakat bakat baru di dunia entertaint, khususnya modeling," ujar Mehdi.

Kehadiran Tata di acara tersebut memang hanya sebatas bintang tamu. Namun, Tata mengaku mendukung kegiatan yang tengah di lakukan oleh suaminya tersebut.

"Selama Mehdi melakukan hal yang positif saya sangat support. Cuma sulit kalau untuk ajak Mehdi duet bareng dalam single terbarun, karena jujur saja Mehdi tidak bisa nyanyi," ujar tata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com