5 Tahun Pacaran, Caesar Hito Beri Felicya Angelista Kejutan Romantis

Kompas.com - 21/03/2018, 23:17 WIB
Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Merayakan lima tahun hari jadinya, artis sinetron Caesar Hito memberi kejutan romantis untuk kekasihnya, Felicya Angelista. Ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018), Caesar bercerita tentang malam romantisnya.

"Iya, jadi kemarin gue habis merayakan lima tahun pacaran sama Felicya di salah satu restoran," ungkapnya.

Menurut pemain sinetron "Anak Jalanan" ini, sebagai pasangan dirinya dan Felicya memang jarang merayakan hari jadian. Namun, kali ini berbeda.

"Kita jarang ngerayain hal-hal yang kayak gitu kan, terus ya pengin lah sekali," ucapnya.

[Baca juga : Caesar Hito Tanggapi Rumor Rencana Tunangan dengan Felicya Angelista ]

"Karena kan tahu banget lah gue jarang ngelakuin hal-hal romantis kayak gitu. Ya sudah sekali-kali lah, biar dia senang," imbuhnya.

Kejutan itu pun berhasil membuat Felicya senang. Pasalnya hal itu benar-benar di luar kebiasaan Caesar.

"Ya namanya juga surprise. Dia juga enggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasinya dia, soalnya tahun ini, dia enggak ngarepin apa-apa," kata Caesar.

"Terus pas gue siapin sesuatu yang beda, ya ternyata dia senang banget," lanjutnya.

[Baca juga : Lupa Hari Jadi dengan Pacar, Ge Pamungkas Mendadak Romantis]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X