Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulasan Trailer Terbaru Deadpool 2 yang Rilis Semalam

Kompas.com - 23/03/2018, 09:44 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber YouTube

KOMPAS.com - Trailer dari sekuel Deadpool telah rilis pada Kamis malam dan langsung menjadi perbincangan.

Pasalnya, salah satu tokoh anti-hero ini bisa dibilang sebagai karakter yang tidak biasa dalam sejarah film superhero dunia.

Film ini banyak menyelipkan adegan kekerasan baik dari segi visual maupun verbal. Meski begitu, Deadpool tetap menjadi salah satu sinema yang ditunggu.

Trailer film Deadpool 2 bisa dibilang menayangkan pertunjukan spektakuler. Diawali dengan lagu "All Out Love" yang dinyanyikan oleh Air Supply, Deadpool 2 menampilkan sejumlah adegan laga.

Kemunculan Josh Brolin sebagai mutany super Cable juga berhasil memikat perhatian penonton.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, Deadpool 2 juga menunjukkan beberapa lelucon menyegarkan seperti bermain-main dengan kursi roda milik Profesor X di X-Men Academy (X-Academy), hingga menyebut diri sebagai anggota X Force sambil menyilangkan tangan mirip gaya Black Phanter dari Wakanda.

Secara keseluruhan, sekuel Deadpool kali ini akan membawa sang tokoh utama yang diperankan oleh Ryan Reynolds berhadapan dengan tokoh Cable yang dibintangi Josh Brolin.

Sebelumnya, Josh Brolin juga memerankan tokoh antagonis pada film Marvel lainnya yakni Mad Titan Thanos di film Avengers: Infinity War.

Penasaran dengan trailer Deadpool kedua? simak video berikut:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber YouTube


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com