Ulasan Trailer Terbaru Deadpool 2 yang Rilis Semalam

Kompas.com - 23/03/2018, 09:44 WIB
Deadpool Marvel StudiosDeadpool

KOMPAS.com - Trailer dari sekuel Deadpool telah rilis pada Kamis malam dan langsung menjadi perbincangan.

Pasalnya, salah satu tokoh anti-hero ini bisa dibilang sebagai karakter yang tidak biasa dalam sejarah film superhero dunia.

Film ini banyak menyelipkan adegan kekerasan baik dari segi visual maupun verbal. Meski begitu, Deadpool tetap menjadi salah satu sinema yang ditunggu.

Trailer film Deadpool 2 bisa dibilang menayangkan pertunjukan spektakuler. Diawali dengan lagu "All Out Love" yang dinyanyikan oleh Air Supply, Deadpool 2 menampilkan sejumlah adegan laga.

Kemunculan Josh Brolin sebagai mutany super Cable juga berhasil memikat perhatian penonton.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, Deadpool 2 juga menunjukkan beberapa lelucon menyegarkan seperti bermain-main dengan kursi roda milik Profesor X di X-Men Academy (X-Academy), hingga menyebut diri sebagai anggota X Force sambil menyilangkan tangan mirip gaya Black Phanter dari Wakanda.

Secara keseluruhan, sekuel Deadpool kali ini akan membawa sang tokoh utama yang diperankan oleh Ryan Reynolds berhadapan dengan tokoh Cable yang dibintangi Josh Brolin.

Sebelumnya, Josh Brolin juga memerankan tokoh antagonis pada film Marvel lainnya yakni Mad Titan Thanos di film Avengers: Infinity War.

Penasaran dengan trailer Deadpool kedua? simak video berikut:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber YouTube

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.