Berpisah, Jennifer Aniston-Theroux Nyaris Tak Pernah Berkomunikasi

Kompas.com - 23/03/2018, 13:26 WIB

KOMPAS.com- Pasca memutuskan untuk berpisah bulan lalu, pasangan aktris Jennifer Aniston dan Justin Theroux nyaris tak berkomunikasi satu sama lain.

Meski begitu, baik Aniston dan Theroux tampaknya sudah bisa menikmati hidupnya. Terutama Aniston yang sudah bisa move-on dari kehidupan lamanya.

Menurut seorang sumber, Aniston banyak menyibukkan diri dengan berkumpul bersama teman-temannya lewat jamuan malam atau sekedar berkumpul sosial setelah berpisah.

"Teman-temannya selalu ada untuknya, Jennifer begitu menyayangi mereka. Dia memiliki sikap yang baik," ujarnya seperti dikutip dari Ace Showbiz.

[Baca juga : Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston ]

Sedangkan Theroux juga melakukan hal serupa dengan Aniston. Menurut seorang sumber, kehidupan Theroux tidak berubah setelah berpisah karena rutinitas yang ia jalankan masih sama dengan sebelumnya.

"Dia pergi minum kopi dengan teman-temannya, berolahraga di gym, membawa anjingnya jalan-jalan, dan melakukan perjalanan jauh ke Paris dan London. Saat ini, ia sudah kembali ke New York," ujar sumber lainnya.

Setelah berpisah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tampak menjauh. Aniston memutuskan untuk berada di Los Angeles, sementara Theroux memutuskan pindah ke New York.

Jennifer Aniston dan Theroux mengumumkan perpisahan mereka pada 14 Februari 2018 lalu. Mereka terakhir kali tampak bersama pada 26 Juli 2017 saat menghadiri perhelatan Jason Bateman's Hollywood Walk of Fame.

[Baca juga : Jennifer Aniston dan Justin Berpisah, Selena Gomez Putuskan Pertemanan ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.