Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpisah, Jennifer Aniston-Theroux Nyaris Tak Pernah Berkomunikasi

Kompas.com - 23/03/2018, 13:26 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com- Pasca memutuskan untuk berpisah bulan lalu, pasangan aktris Jennifer Aniston dan Justin Theroux nyaris tak berkomunikasi satu sama lain.

Meski begitu, baik Aniston dan Theroux tampaknya sudah bisa menikmati hidupnya. Terutama Aniston yang sudah bisa move-on dari kehidupan lamanya.

Menurut seorang sumber, Aniston banyak menyibukkan diri dengan berkumpul bersama teman-temannya lewat jamuan malam atau sekedar berkumpul sosial setelah berpisah.

"Teman-temannya selalu ada untuknya, Jennifer begitu menyayangi mereka. Dia memiliki sikap yang baik," ujarnya seperti dikutip dari Ace Showbiz.

[Baca juga : Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston ]

Sedangkan Theroux juga melakukan hal serupa dengan Aniston. Menurut seorang sumber, kehidupan Theroux tidak berubah setelah berpisah karena rutinitas yang ia jalankan masih sama dengan sebelumnya.

"Dia pergi minum kopi dengan teman-temannya, berolahraga di gym, membawa anjingnya jalan-jalan, dan melakukan perjalanan jauh ke Paris dan London. Saat ini, ia sudah kembali ke New York," ujar sumber lainnya.

Setelah berpisah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tampak menjauh. Aniston memutuskan untuk berada di Los Angeles, sementara Theroux memutuskan pindah ke New York.

Jennifer Aniston dan Theroux mengumumkan perpisahan mereka pada 14 Februari 2018 lalu. Mereka terakhir kali tampak bersama pada 26 Juli 2017 saat menghadiri perhelatan Jason Bateman's Hollywood Walk of Fame.

[Baca juga : Jennifer Aniston dan Justin Berpisah, Selena Gomez Putuskan Pertemanan ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com