Sophia Latjuba Anggap Main Film Horor Kurang Menantang

Kompas.com - 23/03/2018, 14:29 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Sophia Latjuba saat ditemui setelah konser Slank in Love di Balai sarbini 927/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran yang juga penyanyi Sophia Latjuba saat ditemui setelah konser Slank in Love di Balai sarbini 927/2/2018).


KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba menganggap bermain film horor tak ada tantangan. Tantangan pada genre horor ia sebut biasa saja bila dibandingkan dengan genre lainnya.

"Ya memang pertama main film horor. Tapi menurut saya enggak ada bedanya dengan yang lain," ujar Sophia saat menghadiri pemutaran film Danur 2: Maddah di XXI Epicentrum, Kuningan, Kamis (22/3/2018).

"Walaupun ya horor beda dengan drama atau action. Tapi ya sekali lagi ini adalah akting," sambungnya.

Dalam film Danur 2: Maddah, Sophia berperan sebagai tante dari Risa, karakter yang diperankan oleh artis peran Prilly Latuconsina. Dalam sebuah adegan, ibunda penyanyi Eva Celia tersebut melihat sosok hantu yang menyeramkan.

Baca juga : Kolaborasi dengan Sophia Latjuba, Kaka Slank Sempat Khawatir

Lantas apakah Sophia seorang yang percaya akan makhluk halus?

"Saya enggak begitu percaya setan sih. Jadi ya akting aja," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kisah Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) bersama hantu cilik, pasca-melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.