Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Dipuji Joko Anwar dan Tompi

Kompas.com - 23/03/2018, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akting Gading Marten (35) dalam film Love for Sale mendapat pujian dari kalangan penikmat film Indonesia dan pesohor dunia hiburan Tanah Air, tak terkecuali sutradara Joko Anwar dan penyanyi Tompi.

"Dengan Love for Sale, Gading Marten telah jadi salah satu leading man yang sangat patut diperhitungkan di perfilman Indonesia. Akan sangat sulit mencari tandingannya tahun ini. Kudos!" tulis Joko pada akun Twitter-nya, @jokoanwar, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (23/3/2018).

"Setelah nonton LOVE FOR SALE, gue yakin Gading akan jadi aktor hebat. Aktingnya sangat natural dan melebur," tulis Tompi pada akun Twitter-nya, @dr_tompi.

Baca juga: Gading Marten Beradegan Intim, Gisella Anastasia Oke-oke Saja

Istri Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia (27), mengatakan bahwa suaminya itu tersanjung dan gembira mendapat pujian karena aktingnya. Apalagi, Love for Sale merupakan film pertamanya sebagai pemeran utama.

"Dia sih selalu gembira kalau ada yang bilang bagus. Dia ngomong ke aku, 'Non, seneng deh, ternyata Mas Joko Anwar nonton, ini nonton, ini nonton'," cerita Gisel dalam wawancara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Menurut Gisella Anastasia, akting Gading memang bagus dalam film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf itu.

"Ya, bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Ya, emang bagus, emang aku suka sih nontonnya," tuturnya lalu tersenyum.

Baca juga: Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

Love for Sale berkisah tentang Richard (Gading Marten), yang hidup sendiri alias jomblo dalam waktu yang lama. Di rumah, ia hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun. Kegagalan cinta di masa lalu membawanya terbiasa hidup sendiri.

Suatu hari, teman-teman Richard menantangnya untuk membawa pasangan ke sebuah resepsi pernikahan. Melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan).

Alih-alih, mendapatkan teman kencan untuk semalam, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama. Lalu, apakah arti Arini dalam hidup Richard?

Baca juga: Gading Marten Sebut Adegan Mesra dengan Della Hanya Pemanis Film

Film ini telah naik ke layar gedung-gedung bioskop Indonesia sejak 15 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com