Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Sedih Kalah Tenar dari Gempita

Kompas.com - 23/03/2018, 21:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (27) mengakui, bahwa putrinya Gempita Nora (3) mampu menyaingi ketenarannya sebagai pesohor hiburan. Sampai-sampai, Gisel tak jarang merasa sedih karena kepopuleran Gempita.

"Kadang-kadang sedih, kalau enggak ada anaknya enggak jadi foto, enggak ada anaknya enggak jadi wawancara," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Di sisi lain, sebenarnya ia juga merasa senang karena tak perlu capek-capek meladeni permintaan foto orang-orang yang kebetulan bertemu dengannya.

"Tapi senang sih sebenarnya enggak capek kan, cuma kayak enggak ada nilainya ha-ha-ha," ujar Gisel sambil tertawa.

[Baca juga : Gempita Nora, Putri Gading-Gisel, Takut Saat Nonton Konser Bruno Mars ]

Istri Gading Marten ini juga terkadang bimbang dan bingung ketika ada penggemar yang sangat ingin berfoto dengan Gempi, sementara anaknya itu sedang tak ingin difoto. Atau saat ada tawaran pekerjaan yang meminta Gempi ikut serta.

"Bukan bad mood, tapi lebih ke beban aku sebagai tengah-tengah nih. Anaknya enggak boleh dipaksa. Jadi bebannya sebenarnya the one and only ada di aku ya," ucap Gisel.

Biasanya, lanjut alumnus Indonesian Idol ini, Gempi suka melontarkan berbagai alasan jika sedang lelah atau malas shooting atau ikut tampil saat orangtuanya diwawancara.

"Iya dia suka alesan, luar biasa. 'Huhu ngantuk' gitu, karena dia tahu kalaus udah ngomong ngantuk, pasti enggak mungkin kami paksa. Tapi pas udah sampai sana, weeeh main gitu. Drama lah kaya emak bapaknya hahaha," kata Gisel.

[Baca juga : Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com