Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Sudah Malas Perankan Anak SMA

Kompas.com - 24/03/2018, 09:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken (26) mengaku sudah tidak ingin lagi berperan sebagai siswa SMA dalam film.

"Sebenarnya jadi anak SMA gue udah mulai pantang sih, udah males. Udahlah cukup. "Tipis banget untuk nerima (peran anak SMA)," kata Adipati saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Rabu ( 21/3/2018).

Namun peran sebagai pelajar SMA seolah sudah melekat padanya sehingga tawaran untuk peran serupa terus berdatangan.

"Ya udahlah gue berpikir mentolerir itu kalau emang ceritanya menarik banget kayak kemaren Posesif," ujar pria yang dekat dengan Vanesha Prescilla itu.

Adipati diketahui bermain dalam film Teman Tapi Menikah bersama Vanesha. Di film itu pria yang akrab disapa Dodot itu justru berperan sebagai anak SMP.

"Ditawarin kan, gue tanya ceritanya gimana, katanya jadi Ditto dari SMP, SMA, Kuliah, kerja, menikah. Jadi menceritakan kehidupannya Ditto dari awal waktu pertama kenal Ayu," kata Adipati.

Baca juga : Hubungan Antara Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, dan Iqbaal Ramadhan

Adipati mengatakan ketika mendapat tawaran di film Teman Tapi Menikah, ia sudah mendapat banyak protes saat berperan sebagai anak SMA.

"Terus akhirnya gue mikir kan, jadi anak sma udah sering diprotes, gimana ya kalau jadi anak SMP kayaknya menarik nih. Challenging juga sih. Jadi anak SMA aja banyak yang protes, ya udah jadi anak SMP aja sekalian," ucapnya.

Baca juga : Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Saling Bongkar Kebiasan Buruk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com