Di Meksiko, Pengabdi Setan Masuk 10 Besar Box Office

Kompas.com - 24/03/2018, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar mengungkapkan bahwa film Pengabdi Setan akan ditayangkan di 42 negara.

Di permulaan, film ini tayang di delapan negara terlebih dahulu yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Spanyol.

Saat ini Meksiko juga sudah memutar film yang menceritakan tentang sekte pemuja setan tersebut. Bahkan film ini sudah masuk 10 besar film terlari di Meksiko.

"Meksiko masuk 10 besar box office. Di Malaysia, jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Di Singapura juga seperti itu. Thaliand juga lumayan masuk 10 besar," kata Joko saat ditemui di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Baca juga : Sekuel Pengabdi Setan Akan Dibuat pada 2019

Dalam waktu dekat, kata Joko, film Pengabdi Setan juga akan diputar di festival film What The Fest?! di New York, Amerika Serikat. Festival tersebut berlangsung selama empat hari, yakni dari 28 Maret sampai 1 April 2018.

Baca juga : Pengabdi Setan Akan Diputar di Festival Film di New York

Sebelumnya di Thailand film Pengabdi Setan dipromosikan dengan menghadirkan sosok hantu ibu di tempat-tempat tak terduga. Hal ini berhasil menarik penonton Thailand untuk menonton film ini.

Sebelumnya produser Sunil Samtani mengungkap bahwa pihaknya sedang menyiapkan sekuel Pengabdi Setan untuk tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.