Mira Lesmana Beri Sinyal Spin Off Lain setelah Milly dan Mamet

Kompas.com - 24/03/2018, 12:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Produser film Mira Lesmana menyatakan tidak tertutup kemungkinan ia akan membuat film spin-off lain setelah Milly & Mamet.

Sebagai informasi, Milly & Mamet merupakan spin-off atau sempalan dari kisah Ada Apa dengan Cinta.

"Bisa jadi, sangat mungkin (ada spin-off lain)," kata Mira saat ditemui usai saat jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Menurut Mira, film Ada Apa Dengan Cinta memiliki banyak tokoh dan cerita yang menarik untuk diangkat.

"Sebenarnya sangat bisa dicabut satu-satu, karena ini AADC tuh semua karakternya punya ceritanya sendiri-sendiri," ucap Mira.

"Mau Alya yang meninggal di 2010, kalau mau dibikin back story-nya juga bisa, potongan ceritanya tuh banyak karena dalam kurun waktu 14 tahun yang sangat panjang," sambung Mira.

Akhirnya Mira memutuskan untuk mengangkat dua tokoh yang cukup ikonik di film Ada Apa Dengan Cinta 2, yakni Milly dan Mamet. Pasalnya mereka diceritakan menjadi sepasang suami istri.

"Kemudian kami bisa kalau mau bercerita hanya Rangga saja, dan lainnya cuma kami memutuskan untuk ini (Milly Mamet) duluan deh. Karena sangat menarik," ujar istri aktor Mathias Muchus itu.

Mira menjelaskan, dalam Ada Apa dengan Cinta? 2, banyak adegan Milly dan Mamet yang terpotong. Karena itu ia memutuskan mengangkat tokoh yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara itu ke satu film sendiri.

Baca juga : Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

"Jadi terus terang di film AADC? 2 itu scene-nya Milly yang dihilangkan itu ada banyak. Jadi sebenarnya tuh sayang banget cuma durasi tidak memungkinkan dan fokusnya memang menyelesaikan persoalan Cinta dan Rangga," lanjutnya.

Baca juga : Ernest Prakasa Siapkan Hal Berbeda untuk Film Milly & Mamet

"Akhirnya saya berpikir ya udah nomor satu di mereka dulu deh. Karena emang sangat menarik dan dicintai publik ya," imbuh Mira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.