Kecelakaan, Bassist Navicula Indra Made Kritis, Kekasihnya Meninggal

Kompas.com - 24/03/2018, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari band Navicula. Pemain basnya, Indra Made mengalami kecelakaan pada Jumat (23/32018).

Navicula mengabarkan hal itu melalui akun Instagram @naviculamusic, Sabtu (24/3/2018).

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar," tulis band tersebut pada keterangan foto Made dan pasangannya, Afiriana Dewi.

Navicula menerangkan kecelakaan itu terjadi ketika Made dan Afi dalam perjalanan pulang ke Denpasar setelah mereka tampil di Ubud.

"Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Made dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," begitu keterangan Navicula.

Saat ini mereka sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Yogyakarta.

"Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera bisa melewati masa kritisnya," lanjut Navicula.

Penjelasan itu menyertai foto pasangan Indra Made dan Afi.

"Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu. Keluarga besar Navicula," kata Navicula mengakhiri pernyataannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.