Polisi: Pemain Bass Navicula, Indra Made, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal

Kompas.com - 24/03/2018, 17:36 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pemain bas band Navicula, Indra Made, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah Sukawati, Gianyar Bali, Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Pada foto yang diperoleh Tribun Bali, mobil Daihatsu Xenia abu-abu yang ditumpangi Made dan kekasihnya, Afiriana Dewi, tampak ringsek tak berbentuk.

Dalam kecelakaan itu, Afiriana atau Afi, meninggal di tempat. Sementara itu Made dirawat di RSUP Sanglah Denpasar dalam kondisi kritis.

Kepada Tribun Bali, Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Gusti Agung Ayu Udayani membenarkan bahwa ada korban meninggal dan seorang lagi kritis dalam kecelakaan di wilayah Sakah Sukawati itu.

"Anggota kami masih di RSUP Sanglah guna melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Namun korban kritis kita belum bisa dimintai keterangan dan kemungkinan kecelakaan tunggal," kata Ayu Udayani.

Ia menambahkan, kepolisian meminta keterangan dari orang-orang yang melihat langsung kecelakaan tersebut.

"Melihat kondisi di lokasi kejadian kecelakaan ini, diduga merupakan kecelakaan tuggal, tidak melibatkan kendaraan lain," tambah Ayu.

Sebelumnya band Navicula mengabarkan melalui akun Instagram @naviculamusic, bahwa kecelakaan itu terjadi ketika Indra Made dan Afi dalam perjalanan kembali ke Denpasar setelah band tersebut tampil di Ubud. (Zaenal Nur Arifin)

------

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Bassist Navicula Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Sakah Gianyar, Ini Kata Polisi,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.