Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Mengalami Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 26/03/2018, 11:09 WIB
Rizky Chandra Septania,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com- Penyanyi populer Justin Bieber mengelami kecelakaan mobil di Los Angeles, California, pada Jumat (23/3/2018) waktu setempat.

Juru bicara  Los Angeles County Sheriff’s Department mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.49 waktu setempat seperti dikutip Kompas.com dari People, Senin (26/3/2018).

"Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu. Juga tidak ada pihak yang melaporkan. Kedua pihak saling bertukar informasi dan masing-masing meninggalkan tempat," kata juru bicara tersebut.

Sebuah video dari lokasi kejadian dibagikan melalui Twitter oleh seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.


"Baru saja melihat Justin Bieber mengalami kecelakaan mobil. Inilah gambaran kehidupan di LA. Aku mencintaimu dan berharap kau akan baik baik saja @justinbieber," tulis akun @maiseymcginnis tersebut.

Dalam kiriman video yang dikirimkan, Justin Bieber tampak keluar dari mobil sambil menunjukkan gerak-gerik permintaan maaf.

Setelahnya, pelantun tembang "Baby" itu kembali ke mobilnya. Setelah kecelakaan, nyaris tak terlihat kerusakan pada mobil yang dikendarai Bieber.

Baca juga : Justin Bieber dengan Wanita Lain, Selena Gomez Tinggalkan Australia

Pada 2017 lalu, penyanyi berusia 24 tahun ini tidak sengaja menabrak seorang juru foto (paparazi) dengan mobilnya di Beverly Hills. Ketika itu Bieber keluar dari gerejanya dan paparazi sudah mengepungnya di luar gedung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com