Justin Bieber Mengalami Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 26/03/2018, 11:09 WIB
Penyanyi Justin Bieber tampil di acara Jingle Ball 2016 yang digelar KIIS FM 102.7 KIIS FMs Jingle Ball 2016 yang digelar oleh Capital One di Staples Center di Los Angeles, California, pada 2 Desember 2016. Ia tanpa sengaja menabrak seorang fotografer yang berusaha memotretnya di Beverly Hills. AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / KEVIN WINTERPenyanyi Justin Bieber tampil di acara Jingle Ball 2016 yang digelar KIIS FM 102.7 KIIS FMs Jingle Ball 2016 yang digelar oleh Capital One di Staples Center di Los Angeles, California, pada 2 Desember 2016. Ia tanpa sengaja menabrak seorang fotografer yang berusaha memotretnya di Beverly Hills.

KOMPAS.com- Penyanyi populer Justin Bieber mengelami kecelakaan mobil di Los Angeles, California, pada Jumat (23/3/2018) waktu setempat.

Juru bicara  Los Angeles County Sheriff’s Department mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.49 waktu setempat seperti dikutip Kompas.com dari People, Senin (26/3/2018).

"Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu. Juga tidak ada pihak yang melaporkan. Kedua pihak saling bertukar informasi dan masing-masing meninggalkan tempat," kata juru bicara tersebut.

Sebuah video dari lokasi kejadian dibagikan melalui Twitter oleh seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.


"Baru saja melihat Justin Bieber mengalami kecelakaan mobil. Inilah gambaran kehidupan di LA. Aku mencintaimu dan berharap kau akan baik baik saja @justinbieber," tulis akun @maiseymcginnis tersebut.

Dalam kiriman video yang dikirimkan, Justin Bieber tampak keluar dari mobil sambil menunjukkan gerak-gerik permintaan maaf.

Setelahnya, pelantun tembang "Baby" itu kembali ke mobilnya. Setelah kecelakaan, nyaris tak terlihat kerusakan pada mobil yang dikendarai Bieber.

Baca juga : Justin Bieber dengan Wanita Lain, Selena Gomez Tinggalkan Australia

Pada 2017 lalu, penyanyi berusia 24 tahun ini tidak sengaja menabrak seorang juru foto (paparazi) dengan mobilnya di Beverly Hills. Ketika itu Bieber keluar dari gerejanya dan paparazi sudah mengepungnya di luar gedung.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X