Gara-gara Revan & Reina, Ilham Nurkarim Ketagihan Main Film - Kompas.com

Gara-gara Revan & Reina, Ilham Nurkarim Ketagihan Main Film

Kompas.com - 28/03/2018, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari selebgram dan pemain sinetron, Ilham Nurkarim (22) mencoba berakting untuk film layar lebar, yaitu sebagai Ilham, sahabat Revan, dalam film cinta remaja Revan & Reina.

Bagi Ilham, berakting untuk film tidak mudah, tetapi ia jadi ingin main film lagi sesudah terlibat dalam Revan & Reina.

Menurut ia, mengenai pola berakting, sinetron dengan film berbeda.

"Film detail banget dari segi akting, makanya kadang agak banyak cut, karena harus maksimal," ujar Ilham ketika diwawancara di kantor Kompas.com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2018).

Baca juga: Jadi Kakak Angela Gilsha, Ajun Perwira Hadapi Masalah

Dalam film Revan & Reina, Ilham berperan sebagai pemuda bernama Ilham juga. Ilham ketua kelas dan sahabat Revan (Bryan Domani).

"Ilham karakternya jadi tempat curhat Revan. Kalau ada masalah, cerita. Ilham yang kasih masukan. Revan itu religius dan dia aktif dalam kegiatan rohis (rohani Islam) di sekolahnya," ucapnya.

Ilham, yang sudah ambil bagian dalam sinetron-sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji, Tuhan Beri Kami Cinta, dan Anak Jalanan, mengaku kini ingin main film lagi.

"Jadi nagih. Malah sekarang jadi lebih tertarik main film lagi sih. Aku pilih juga soal karakter, enggak mau sembarang," tuturnya.

Baca juga: Alexa Key dan Ajun Perwira Terlibat Cinta Lokasi?

Film yang disutradarai Andreas Sullivan tersebut akan mulai diputar di jaringan gedung bioskop Indonesia pada 29 Maret 2018.



Close Ads X