Teka-teki Kabar Kehamilan Nikita Mirzani

Kompas.com - 29/03/2018, 09:07 WIB
Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mendadak jatuh pingsan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) pagi.

Saat itu, ia tengah membawakan program bincang-bincang Pagi Pagi Happy bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Ketika semua mata tertuju ke layar besar di studio, tiba-tiba tubuh Nikita terlihat lunglai lalu ambruk ke lantai.

Billy, Uya, dan beberapa tamu sontak terkejut melihat Nikita tak sadarkan diri. Billy bersama beberapa kru langsung menghampiri Nikita, mengangkatnya, kemudian membawa ibu dua anak itu menjauh dari sorotan kamera.

Ke rumah sakit ibu dan anak

Setelah acara tersebut selesai, pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya, Dipo Latief, datang menjemput Nikita. Wajah Nikita terlihat pucat saat berjalan keluar gedung studio bersama Dipo.

Saat dikonfirmasi mengenai kondisinya, Nikita yang berjalan di bawah rangkulan Dipo hanya tersenyum. Sementara, Dipo juga cuma menjawab "iya" untuk setiap pertanyaan dari awak media.

"Iya (tadi muntah), dia kan jarang sarapan mungkin karena itu," ucap seorang pria yang enggan disebutkan namanya. Pria itu datang bersama Dipo.

Sesekali Dipo memegang tengkuk Nikita yang mengenakan topi dan baju merah muda. Ia lalu menggandeng pujaan hatinya itu menjauh dari kejaran awak media dan menuntun Nikita masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya di halaman studio.

Belakangan diketahui, Nikita memeriksakan diri ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan. Hal itu Nikita akui keesokan harinya, Selasa (27/3/2018), saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan,

"Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (ke RSIA Brawijaya)," kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X