Pekan Depan, Sandy Tumiwa Akan Pindah ke Rumah Tessa Kaunang

Kompas.com - 29/03/2018, 11:58 WIB
Sandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tekad artis peran Sandy Tumiwa sudah bulat untuk tinggal satu atap lagi dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang.

Buktinya, ia berencana mendatangi dan menetap di rumah yang ditempati Tessa sekarang di kawasan Jakarta Selatan pada pekan depan, Sabtu (7/4/2018).

"Itu masih rumah saya," kata Sandy saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

"Kami rencana minggu depan hari Sabtu, akan masuk ke rumahnya Sandy yang saat ini ditinggali Tessa. Nanti kami masuk. Sabtu pagi kami mulai masuk dan tinggal di sana," timpal kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo.

Alasan Sandy hanya satu. Katanya, ia ingin punya waktu yang lebih berkualitas bersama anak-anaknya. Sebab, selama bertahun-tahun usai bercerai dari Tessa, Sandy mengaku tak pernah lagi punya banyak waktu dengan buah hatinya.

"Nginep, ngeliat anak saya bangun, quality time itu tidak pernah sama sekali. Saya cuma diberikan waktu untuk jalan doang, terus disuruh pulang dari rumah. Padahal itu kan rumah saya," kata Sandy menambahkan.

Baca juga : Drama Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Berlanjut

"Saya rindu seharian penuh sama anak-anak saya, melihat mereka kecapekan lalu tidur, bangun sama saya lagi. Itu sudah tidak pernah saya rasakan lagi karena tidak pernah diberi kesempatan," sambungnya.

Untuk menghindari fitnah lantaran mereka sudah bukan suami istri lagi, Sandy berniat mengajak asistennya untuk tinggal dengannya di rumah yang ditempati Tessa.

"Ya nanti saya bawa orang saya, bawa asisten saya, untuk menghindari fitnah. Ya itu kan rumah saya," ujar Sandy.

Firdaus menimpali, pihaknya terlebih dulu akan mengirimkan surat kepada pihak-pihak terkait memberitahu bahwa Sandy akan pindah ke rumah Tessa. Namun, mereka belum bisa menghubungi Tessa karena mengaku masih diblokir.

"Kan diblokir nomor teleponnya. Dengan adanya di media ini kan Tessa pasti tahu bahwa kami Sabtu sudah mulai masuk rumah. Jadi Sandy akan mulai berkemas untuk bersama anaknya," kata Firdaus.

Mewakili Sandy, Firdaus mengatakam bahwa kliennya tak peduli akan omongan negatif orang-orang berkait rencananya itu karena merasa sudah melakukan tindakan sesuai koridor hukum.

"Jadi enggak ada alasan tessa untuk melarang Sandy melihat dan menjaga anaknya. Jadi bukan nginap, tapi tinggal. Kalau Tessa enggak berkenan, ya silakan saja laporkan polisi, bisa enggak polisi menerima. Atau Tessa keluar dari rumah karena Sandy mau masuk," ucap Firdaus.

Baca juga : Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Gunakan Gosip tentang R untuk Rebut Hak Asuh Anak

Di satu sisi Tessa langsung menanggapi keinginan Sandy ini. Dia merasa berkeberatan dengan sikap mantan suaminya yang berkukuh untuk tinggal satu rumah dengannya.

Baca juga : Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X