Kepo, Natalie Sarah Follow Semua Akun Instagram Teman Putrinya

Kompas.com - 29/03/2018, 16:58 WIB
Natalie Sarah saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNatalie Sarah saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natalie Sarah mengaku mengikuti akun Instagram teman-teman putrinya Nadiva Maureen. Alasannya, Natalie ingin tahu alias kepo dengan pergaulan putrinya yang berusia 16 tahun itu.

"Aku follow semua temen-temennya, kepo. Aku follow satu-satu, dia tahulah ya hehehe," ujar Natalie saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Pasalnya, memiliki seorang anak remaja tak bisa dipungkiri Natalie membuatnya perlu berhati-hati. Apalagi mereka menetap berjauhan, anaknya bersekolah di Bandung dan Sarah di Jakarta.

Sementara di era media sosial seperti sekarang, menurut Sarah, cara ampuh memantau pergaulan anak adalah dengan kenal teman-temannya di dunia nyata maupun maya.

[Baca juga : Natalie Sarah: Mama Pengin Anak-anaknya Bahagia Selalu ]

"Mereka soalnya pada dikunci tapi pada follow back aku. Jadi enggak ada apa-apa. Yang aku tahu teman-temannya perempuan. Kalau pun laki-laki teman di sekolahannya, teman vokal grup. Tahulah," ujar Natalie.

"Jadinya enggak ada temen selain teman sekolah gitu. Kalau pergi ke mana-mana, langsung barengan segambreng. Jadi enggak ada pergi dua-duaan, belum," imbuhnya.

Namun, Natalie juga menahan diri agar tak terlalu berlebihan memantau pergaulan putrinya serta dua anak lelakinya yang lain.

"Ngerawat anak dari remaja ke gede itu agak susah-susah gampang. Tapi sejauh ini Alhamdulillah anakku enggak yang aneh-aneh, yang neko-neko. Yang dia minta pun menurut aku normal. Karena anakku juga ngerasa dia bisa jaga dirinya sendiri. Orangtua juga harus ngehargain dia, ngasih kepercayaan," ucap Natalie.

[Baca juga : Natalie Sarah Ingin Tambah Anak Lagi]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X