Natalie Sarah Larang Anaknya Sekolah di Luar Negeri

Kompas.com - 29/03/2018, 17:19 WIB
Natalie Sarah saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNatalie Sarah saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika banyak rekan-rekannya sesama artis mengizinkan putra putri mereka berkuliah di luar negeri, lainnya dengan artis peran Natalie Sarah.

Ia malah tak memberi izin kepada putrinya, Nadiva Maureen, untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

"Tiba-tiba dia pengin sekolah di luar negeri, dia curhat, ternyata enggak ada yang ngedukung dia. Enggak dibolehin," kata Natalie saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Sebagai seorang ibu, pemain sinetron Kawin Gantung ini belum siap hidup terpaut jarak yang sangat jauh dari anaknya. Meskipun, saat ini mereka juga tinggal beda kota, Sarah di Jakarta dan putrinya bersekolah di Bandung.

[Baca juga : Kepo, Natalie Sarah Follow Semua Akun Instagram Teman Putrinya ]

"Karena kami sayang sama dia, jadi jangan jauh-jauh. Orang kami pada sayang sama dia, enak aja (pergi jauh-jauh) hehehe," ucap Natalie.

Mungkin suatu saat nanti, ketika ia merasa buah hatinya itu cukup dewasa hidup di negeri orang. Juga saat Natalie dan suaminya sendiri sudah merasa siap melepas anak sulungnya itu hidup mandiri.

"Kecuali mungkin nanti kali ya. Dia mau mandiri padahal, tapi gimana ya kami nya yang was was," kata Natalie seraya tersenyum.

[Baca juga : Natalie Sarah Ingin Tambah Anak Lagi ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X