Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Sarah Larang Anaknya Sekolah di Luar Negeri

Kompas.com - 29/03/2018, 17:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika banyak rekan-rekannya sesama artis mengizinkan putra putri mereka berkuliah di luar negeri, lainnya dengan artis peran Natalie Sarah.

Ia malah tak memberi izin kepada putrinya, Nadiva Maureen, untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

"Tiba-tiba dia pengin sekolah di luar negeri, dia curhat, ternyata enggak ada yang ngedukung dia. Enggak dibolehin," kata Natalie saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Sebagai seorang ibu, pemain sinetron Kawin Gantung ini belum siap hidup terpaut jarak yang sangat jauh dari anaknya. Meskipun, saat ini mereka juga tinggal beda kota, Sarah di Jakarta dan putrinya bersekolah di Bandung.

[Baca juga : Kepo, Natalie Sarah Follow Semua Akun Instagram Teman Putrinya ]

"Karena kami sayang sama dia, jadi jangan jauh-jauh. Orang kami pada sayang sama dia, enak aja (pergi jauh-jauh) hehehe," ucap Natalie.

Mungkin suatu saat nanti, ketika ia merasa buah hatinya itu cukup dewasa hidup di negeri orang. Juga saat Natalie dan suaminya sendiri sudah merasa siap melepas anak sulungnya itu hidup mandiri.

"Kecuali mungkin nanti kali ya. Dia mau mandiri padahal, tapi gimana ya kami nya yang was was," kata Natalie seraya tersenyum.

[Baca juga : Natalie Sarah Ingin Tambah Anak Lagi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com