Sudah Jual Rumah, Tessa Kaunang Belum Siapkan Tempat Tinggal Baru

Kompas.com - 29/03/2018, 18:45 WIB
Tessa Kaunang bersama anggota tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang bersama anggota tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski sudah siap angkat kaki dari rumah yang menjadi harta gana gininya bersama sang mantan suami Sandy Tumiwa, artis peran Tessa Kaunang belum menyiapkan tempat tinggal baru untuk dirinya dan anak-anak.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Tessa, Sunan Kalijaga saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/3/2018).

"Tessa belum (persiapkan tempat tinggal baru). Tapi dia siap keluar dari rumah itu, justru dia bilang, 'Daripada saya pusing diganggu terus.' Itu bisa langsung beli rumah masing-masing," kata Sunan.

Sunan membenarkan, bahwa Tessa sudah memasarkan rumah tersebut untuk dijual dan juga memersilahkan Sandy untuk menjual rumah tersebut.

[Baca juga : Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap ]

"Iya memang (rumah sudah dijual). Yang menunjukan itikad seriusnya, Tessa juga sudah mulai masarin, tapi kalau pihak Sandy bilang sudah ada yang mau (beli), oh ya silahkan," ucapnya.

Sunan menyebutkan, rumah tersebut digadang-gadang dijual dengan harga Rp 5 Miliar.

Sandy Tumiwa berkukuh untuk segera pindah ke rumah yang ditempati Tessa Kaunang, sampai Tessa menjual rumah tersebut. Namun, Tessa menolak keras keinginan Sandy itu.

"Tessa barusan abis tutup telepon saya dia bilang 'saya pokoknya enggak bersedia bang kalau dia masuk, enggak bisa, saya enggak setuju', kalau dari Tessa ada penolakan," imbuh Sunan.

[Baca juga : Sandy Minta Tinggal Bersama, Tessa Kaunang Tak Akan Diam]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X