Dewi Perssik Sudah Berdamai dengan Petugas Transjakarta

Kompas.com - 30/03/2018, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya berdamai dengan Harry Maulauan Saputra, petugas Transjakarta yang terlibat percekcokan dengan dirinya.

Keduanya bersepakat menarik laporan masing-masing dari Polda Metro Jaya. Perdamaian itu terjadi pada 24 Maret 2018.

"Sudah damai. Jadi mereka meminta maaf, intinya kesalahpahaman kalau. Kalau ada itikad yang baik, masa kami enggak memaafkan," ujar Dewi dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Belajar dari permasalahan tersebut, Dewi mengaku akan lebih berhati-hati ke depannya agar tidak terulang kembali. Menurut Dewi, setiap permasalahan bisa datang di mana saja dan kapan pun.

"Kami memang harus intropeksi diri, tapi bukan berarti kesalahan-kesalahan itu bukan dari kami. Pihak mereka salah paham," ucapnya.

"Kalau bisa damai, ya damai," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, masalah antara artis yang kerap disapa Depe dan petugas transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Baca juga : Dewi Perssik dan Suami Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Terobos Busway

Peristiwa itu terjadi Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga dikabarkan meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

Baca juga : Dewi Perssik: Kalau Saya Enggak Turun, Angga Sudah Dikeroyok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.