Sekuel Spider-Man Homecoming Tayang Juli 2019

Kompas.com - 02/04/2018, 12:35 WIB
Kemunculam Spider-Man dengan kostum baru yang lebih canggih dalam Avengers: Infinity War. Marvel EntertainmentKemunculam Spider-Man dengan kostum baru yang lebih canggih dalam Avengers: Infinity War.

KOMPAS.com - Tom Holland tampaknya tengah versiap untuk kembali memerankan tokoh Spider-Man yang bakal berayun dalam sekuel film Spider-Man: Homecoming.

Hal itu diketahui lewat sebuah pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram. Tom mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan kostum Spider-Man sedang tos bersama seorang anak kecil.


"Aku tak percaya bakal melakukan ini sekali lagi," tulisnya.

Sekuel Spider-Man: Homecoming dijadwalkan bakal tayang di bioskop dua tahun kemudian atau setelah penayangan film pertamanya, yakni pada Juli 2019. Rumornya, pengambilan bakal dimulai pada Juni ini di New York City.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum ada bocoran bagaimana plot dan cerita Spiderman:Homecoming 2. Namun, ada kabar bahwa film ini akan memasukkan karakter Famme Fatale sebagai penjahat baru.

Baca juga : Bocoran Sosok Musuh Spider-Man di Sekuel Homecoming

Sebelumnya, rumor lain mengatakan bahwa Matt Damon ditawari peran sebagai tokoh antagonis dalam film ini. Sayangnya, aktor tersebut menolak.

Peran yang ditawarkan pada Matt Damon menjadi yang kedua baginya dalam Marvel Cinematic Universe jika ia menerimanya. Tapi untuk saat ini, agaknya ia sudah puas dengan perannya sebagai Loki di pertunjukan panggung.

Melihat tawaran penjahat laki-laki yang ditawarkan pada Mat Damon, spekulasi tentang penjahat yang kira-kira bakal dimunculkan. Sejauh ini, rumor mengatakan bahwa sekuel Spider-Man Homecoming bakal menampilkan Norman Osborne (Green Goblin) atau Kraven The Hunter.

Norman Osborne atau Green Goblin merupakan CEO dari perusahaan Oscorp sekaligus penjahat yang muncul dalam dua film pertama Spider-Man. Sedangkan Kraven merupakan salah satu musuh Spider-Man dalam komik yang mengusung cerita "Kraven Last Hunt".

Baca juga : Spider-Man Versi Tom Holland Dikabarkan Akan Muncul dalam Film Venom

Tidak seperti Green Goblin, Kraven sama sekali belum pernah muncul di layar lebar Spider-Man.

Rumor lain mengatakan bahwa Black Cat juga bakal muncul dalam film tersebut. Hal ini diduga setelah adanya panggilan casting untuk seorang tokoh perempuan tipikal gadis James Bond yang bakal berperan sebagai agen internasional.

Diputar pada 5 Juli 2019, film ini akan menjadi sinema pertama setelah sekuel dari Avengers: Infinity War ditayangkan. Selain itu, Spider-Man: Homecoming 2 bakal menjadi gambaran masa depan dari Marvel Cinemtic Universe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.