Rayakan Ulang Tahunnya, Livi Zheng Rilis Film Blitar

Kompas.com - 03/04/2018, 15:22 WIB
Sutradara asal Indonesia yang kini berkiprah di Hollywood, Livi Zheng. Dokumentasi Livi ZhengSutradara asal Indonesia yang kini berkiprah di Hollywood, Livi Zheng.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Indonesia yang merintis karier di Hollywood, Livi Zheng, punya cara sendiri merayakan ulang tahunnya pada hari ini, 3 April).

Tepat pada usianya yang ke-29 tahun ini, Livi merilis film terbarunya berjudul Blitar.

"Hari ini adalah ulang tahunku, untuk merayakannya aku meluncurkan filmku berjudul Blitar (Today is my birthday, to celebrate my birthday I am launching my film Blitar)," tulis Livi via pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Selasa (3/4/2018).

Lewat film Blitar ini, Livi mencoba mengangkat budaya lokal kampung halamannya itu sebagai salah satu destinasi wisata Indonesia. Fokusnya pada Triangle Diamond di Blitar.

Tiga Sudut Pandang Berlian itu merupakan tempat wisata unggulan di Kabupaten Blitar, yakni Pantai Serang, Perkebunan teh Sirah Kencong, dan Candi Penataran.

Baca juga : Untuk Kampanye PBB, Livi Zheng Shooting dari New York hingga Bogor

"Kami banyak mengambil gambar upacara-upacara ritual dan pentas seni tradisional Blitar yang sangat menarik dan unik sekali," kata Livi.

Untuk produksi film Blitar ini, Livi memboyong tim produksinya dari Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini rencanaya akan tayang kali pertama di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2018 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X