Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Nikita Mirzani Akui Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief

Kompas.com - 03/04/2018, 15:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani akhirnya mengakui bahwa dia sudah resmi menikah dengan pengusaha Dipo Latief. Niki bahkan menolak bila pernikahannya dengan Dipo disebut hanya pernikahan siri.

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Yah tahun depan," kata Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Terkait mengapa Niki selama ini memutuskan untuk tak mengungkap kabar bahagia ini ke publik, pemain Comic 8 ini punya alasan tersendiri. 

Baca juga : Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief

"Kagak tahu. Entar juga tahulah. Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma penginnya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin aja biar privasi," ungkapnya.

Kini Niki mengaku bersyukur lantaran sudah resmi menyandang status istri dari Dipo Latief. Terlebih Dipo juga tak menghalangi Niki untuk tetap berkarier.

"Enggak ada. Niki bersyukur banget dapat dia. Karena dia enggak membatasi pekerjaan Niki. Kayak di acara Pagi Pagi Happy dia tahu ya di situ mulut Niki rada julid," ujarnya.

"Tapi di situ, itu pekerjaan Niki, dia tahu porsi-porsinya. Selagi ada batas kewajaran ya sudah enggak apa-apa," imbuhnya.

Baca juga: Teka-teki Kabar Kehamilan Nikita Mirzani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com