Akhirnya, Nikita Mirzani Akui Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief

Kompas.com - 03/04/2018, 15:48 WIB
Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani akhirnya mengakui bahwa dia sudah resmi menikah dengan pengusaha Dipo Latief. Niki bahkan menolak bila pernikahannya dengan Dipo disebut hanya pernikahan siri.

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Yah tahun depan," kata Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Terkait mengapa Niki selama ini memutuskan untuk tak mengungkap kabar bahagia ini ke publik, pemain Comic 8 ini punya alasan tersendiri. 

Baca juga : Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief

"Kagak tahu. Entar juga tahulah. Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma penginnya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin aja biar privasi," ungkapnya.

Kini Niki mengaku bersyukur lantaran sudah resmi menyandang status istri dari Dipo Latief. Terlebih Dipo juga tak menghalangi Niki untuk tetap berkarier.

"Enggak ada. Niki bersyukur banget dapat dia. Karena dia enggak membatasi pekerjaan Niki. Kayak di acara Pagi Pagi Happy dia tahu ya di situ mulut Niki rada julid," ujarnya.

"Tapi di situ, itu pekerjaan Niki, dia tahu porsi-porsinya. Selagi ada batas kewajaran ya sudah enggak apa-apa," imbuhnya.

Baca juga: Teka-teki Kabar Kehamilan Nikita Mirzani



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X