Nikita Mirzani Bersyukur Anak-anak Dipo Latief Mau Menerimanya

Kompas.com - 03/04/2018, 16:50 WIB
Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com--Resmi menyandang status sebagai istri dari pengusaha Dipo Latief, membuat artis peran Nikita Mirzani berbahagia. Terlebih, anak-anak Dipo dari pernikahannya terdahulu juga bisa menerimanya sebagai ibu sambung.

"Kalau anak-anaknya enggak terima kan, repot juga dong. Tapi ini beda cerita, anak-anaknya terima, daddy-nya juga sayang banget, jadi ya sudah bersyukur sama Tuhan," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Pembawaan Niki yang kekinian justru membuat anak-anak Dipo senang dengan kehadirannya.

"Ah, engga sih, enggak ada protes sama sekali. Mereka tahu sih mamanya yang baru gaul banget. Jadi, dia senang," ungkapnya.

[Baca juga : Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief ]

"Iya, maksudnya semua anaknya enggak ada yang harus gini-gitu, anak-anaknya gaul-gaul juga. Jadi bukan yang gimana-gimana. Niki demen banget sama hidup Niki yang sekarang," imbuhnya.

Meski demikian, Niki dan anak-anak Dipo tak selalu tinggal bersama.

"Enggak (tinggal bersama) karena kan anaknya sekolah di daerah Bintaro, kalau dari Kalimalang kan terlalu jauh, takut terlambat gitu. Kan anaknya sudah besar, dia bisa memilih mau sama siapa, mau gimana kan terserah. Kalau Niki welcome aja," ucapnya.

[Baca juga : Akhirnya, Nikita Mirzani Akui Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X