Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Yang Pasti Tio Pakusadewo Kapok

Kompas.com - 03/04/2018, 17:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengungkap sebuah pesan yang disampaikan Tio Pakusadewo dari dalam ruang tahanan sementara di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel).

"Yang pasti dia sudah kapok. Dia tahu dia salah. Kali ini benar-benar kapok. Saya tahu lah orang-orang kalau kapok," ujar Wulan di Kejari Jaksel, Selasa (3/4/2018).

Pemain film I Am Hope mengatakan kondisi Tio membaik. Dari cara berbicaranya, kata Wulan, sudah lebih lepas dan tidak merasakan beban yang berlebih sewaktu ditangkap oleh polisi.

"Intinya dia banyak berdoa dan sabar. Aku kan hanya dukungan moril. Ada cuma untuk temani Om Tio saja. Om Tio di dalam hidup aku juga sering dukung aku. Kami saling dukung. Bukan support narkobanya, tapi semangat menyelesaikan proses dan bilang harus lebih baik," kata Wulan.

Baca juga : Ungkapan Hati Tio Pakusadewo Selama Jalani Rehabilitasi

Wulan yang datang bersama suaminya, Adilla Dimitri, menyampaikan keinginan Tio selama direhabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Jakarta Selatan.

"Dia bilang mau fokus ke karier dan karier. Dia aktor terbaik kami," katanya.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) telah menerima pelimpahan tersangka Tio Pakusadewo berikut berkas perkara yang telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018).

Setelah penerimaan pelimpahan tersebut, Kejari Jaksel akan melakukan penahanan terhadap pemain film Surat dari Praha di Rumah Tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com