Shooting Klip Video di Pasar, Yura Yunita Menahan Malu

Kompas.com - 03/04/2018, 21:06 WIB
Yura Yunita berpose saat jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018) Kompas.com/Ira GitaYura Yunita berpose saat jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis musik Yura Yunita mengaku menahan malu ditonton banyak orang saat melakukan proses shooting klip video "Harus Bahagia" di sebuah pasar tradisional.

"Harus benar-benar tahan malu banget sih, karena semuanya nonton, tapi akhirnya bersahabat juga sama abang-abang pasar," kata Yura saat jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Yura menjelaskan alasannya memilih pasar tradisional menjadi lokasi pembuatan video klip tersebut.

"Aku memilih pasar tradisional karena aku pengin banyak yang melihat lebih dekat bahwa banyak sekali hal hal-hal sederhana di sekitar kita yang sebenarnya bisa banget bikin bahagia," tutur Yura.

Perempuan yang kini tampil dengan rambut ikal panjang itu ingin menyampaikan kepada para pendengar musiknya bahwa bahagia bisa didapatkan dari hal yang sederhana.

"Ini sebenarnya jadi pengingat bahwa hal-hal sederhana seperti di pasar pun ada bajaj, ondel-ondel, bisa sekali bikin kita bahagia," ucapnya.

Yura juga menyisipkan unsur kebudayaan Indonesia dalam klip video yang digarap oleh Shadtoto Prasetyo itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang dulu aku takut banget sama ondel-ondel. Ternyata orang-orangnya adalah anak-anak yang kreatif. Aku sangat cinta dengan kebudayaan Indonesia menurut aku ondel-ondel adalah ikon Jakarta dan aku merasa bangga berasal dari Indonesia," imbuh Yura.

Baca juga : Yura Yunita Merasa Jadi Perempuan Independen dengan Rambut Keriting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.