Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Klip Video di Pasar, Yura Yunita Menahan Malu

Kompas.com - 03/04/2018, 21:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis musik Yura Yunita mengaku menahan malu ditonton banyak orang saat melakukan proses shooting klip video "Harus Bahagia" di sebuah pasar tradisional.

"Harus benar-benar tahan malu banget sih, karena semuanya nonton, tapi akhirnya bersahabat juga sama abang-abang pasar," kata Yura saat jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Yura menjelaskan alasannya memilih pasar tradisional menjadi lokasi pembuatan video klip tersebut.

"Aku memilih pasar tradisional karena aku pengin banyak yang melihat lebih dekat bahwa banyak sekali hal hal-hal sederhana di sekitar kita yang sebenarnya bisa banget bikin bahagia," tutur Yura.

Perempuan yang kini tampil dengan rambut ikal panjang itu ingin menyampaikan kepada para pendengar musiknya bahwa bahagia bisa didapatkan dari hal yang sederhana.

"Ini sebenarnya jadi pengingat bahwa hal-hal sederhana seperti di pasar pun ada bajaj, ondel-ondel, bisa sekali bikin kita bahagia," ucapnya.

Yura juga menyisipkan unsur kebudayaan Indonesia dalam klip video yang digarap oleh Shadtoto Prasetyo itu.

"Yang dulu aku takut banget sama ondel-ondel. Ternyata orang-orangnya adalah anak-anak yang kreatif. Aku sangat cinta dengan kebudayaan Indonesia menurut aku ondel-ondel adalah ikon Jakarta dan aku merasa bangga berasal dari Indonesia," imbuh Yura.

Baca juga : Yura Yunita Merasa Jadi Perempuan Independen dengan Rambut Keriting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com