Cassandra Lee Inginkan Karakter Berkepribadian Ganda

Kompas.com - 06/04/2018, 16:24 WIB
Cassandra Lee ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Cassandra Lee ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cassandra Lee mengaku sudah bosan dengan karakter-karakter yang selama ini diperankannya.

Untuk film yang selanjutnya, Cassandra berharap bisa memainkan karakter dengan kepribadian ganda.

"Bukan psikopat, tapi orang yang ada masalah sama pikiran atau otaknya. Jadi misalnya kayak bipolar, schizofrenia, jadi personalitynya ada banyak," ujar Cassandra saat dijumpai dalam screening film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018) malam.

Baca juga : Tora Sudiro Takut Beradu Akting dengan Cassandra Lee

"Suatu saat bisa marah banget, terus tiba-riba langsung happy lagi atau misalnya tiba-tiba aku punya kepribadian ini terus berubah lagi jadi kepribadian lain," sambung dia.

Wanita berusia 17 tahun itu merasa peran tersebut cukup menantang. Sebab, dia kerap melihat karakter-karakter itu dalam film-film Hollywood.

"Kadang-kadang susah banget memerankan peran kayak gitu. Jadi sekarang aku mau bangun dulu semua tentang akting dan baru kalau aku sudah merasa siap untuk memerankan peran yang segitu hebat dan segitu susah, ya sudah. Kalau ditawari," ucap dia lalu tertawa.

Baca juga : Gaya Pacarannya dengan Randy Martin Dikritik, Cassandra Lee Bela Diri



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X