Produser: Joko Anwar Setuju Garap Sekuel Pengabdi Setan

Kompas.com - 06/04/2018, 16:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Sunil Samtani mengatakan bahwa rumah produksi Rapi Films sudah bersepakat dengan sutradara Joko Anwar untuk menggarap sekuel film horor Pengabdi Setan.

"Sekuel ada tahun depan (2019). Joko sudah setuju, cuma kami belum bicara lagi konsep seperti apa," ujar Sunil saat dijumpai dalam screening film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) malam.

Untuk 2018 ini, Sunil telah meminta tim riset dan Joko untuk menggodok kembali konsepnya. Sunil ingin ada sesuatu yang berbeda dari film pertamanya.

Baca juga : Joko Anwar: Pengabdi Setan Box Office Nomor 1 di Hong Kong

"Kami akan bikin sesuatu yang menantang. Kami ingin mengalahkan yang pertama dari total penonton, quality, semua sih, harus lebih bagus," ujar dia.

Menurut Sunil, rencana dibuatnya sekuel itu tidak lepas dari kesuksesan film perdananya di bioskop Tanah Air. Apalagi, kata dia, kesuksesan yang sama juga diraih di luar negeri.

"Enggak percaya sih di Hong Kong bisa nomor satu, di Meksiko bisa masuk top ten. Joko juga baru cerita akan tayang di New York juga kalau enggak salah akhir April," ujarnya.

Baca juga : Di Meksiko, Pengabdi Setan Masuk 10 Besar Box Office

"Buat kami ini kebanggaan luar biasa. Karena peredaran luar negeri yang handle CJ Entertainment jadi kami percaya sama mereka," sambungnya.

Suni berterima kasih kepada seluruh penikmat film Tanah Air dan juga luar negeri atas apresiasi mereka terhadap film garapan rumah produksinya.

"Kami bangga Pengabdi Setan diterima oleh semua," ucap dia.

Baca juga : Sekuel Pengabdi Setan Akan Dibuat pada 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.