Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Dangdut Beralih ke Metalcore, Vicky Prasetyo Merasa Lebih Jantan

Kompas.com - 06/04/2018, 22:19 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebelum menjajal menjadi penyanyi bergenre metalcore, Vicky Prasetyo kerap manggung sebagai penyanyi dangdut.

Kini Vicky memilih berkarya dengan menjadi vokalis dari grup band beraliran metalcore bernama Kudeta. Menjadi vokalis band beralisan cadas, kata Vicky, membuatnya merasa lebih jantan.

"Ini personel baru semua dan lebih angker musiknya keras banget pasti. Apabila ada di situ, musiknya bikin laki-laki pengin buka baju. Bikin dia jadi seorang yang jantan dan gila banget deh," ucap Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Meski harus bernyanyi dengan tekhnik scream dan death growl, Vicky mengaku tetap bisa menyampaikan pesan dari lagunya.

"Sangat bisa sekali, ya kan apa sebenarnya musik yang bisa tersalurkan band metal Indonesia juga banyak yang bagus kaya Burger Kill, Jasad, Purgatory ya banyak lah," katanya.

[Baca juga : Kini Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metalcore]

Sementara itu sang istri, Angel Lelga, berpendapat bahwa ia memang tak bisa menikmati musik yang dibawakan suaminya itu. Hanya saja, Angel selalu menikmati aksi panggung Vicky. Salah satunya adalah aksi buka baju seperti yang banyak dilakukan vokalis beraliran metarcore di atas panggung.

"Angel biasanyakan nemenin konser dangdut, ini nemenin konser metal jado biar dia ada adrenalin juga. 'Masak musiknya berisik, aku enggak bisa nikmatin' lagu satu sampai empat sama semua kata dia," ungkapnya.

"Tapi ya sudah kan kamu lihat aku buka baju, orasi 'hay wanita lihat' gitu dia senang," imbuhnya.

[Baca juga : Jika Dikaruniai Anak Laki-laki, Vicky Prasetyo Akan Beri Nama Gladiator Boy ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com