Dari Dangdut Beralih ke Metalcore, Vicky Prasetyo Merasa Lebih Jantan

Kompas.com - 06/04/2018, 22:19 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebelum menjajal menjadi penyanyi bergenre metalcore, Vicky Prasetyo kerap manggung sebagai penyanyi dangdut.

Kini Vicky memilih berkarya dengan menjadi vokalis dari grup band beraliran metalcore bernama Kudeta. Menjadi vokalis band beralisan cadas, kata Vicky, membuatnya merasa lebih jantan.

"Ini personel baru semua dan lebih angker musiknya keras banget pasti. Apabila ada di situ, musiknya bikin laki-laki pengin buka baju. Bikin dia jadi seorang yang jantan dan gila banget deh," ucap Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Meski harus bernyanyi dengan tekhnik scream dan death growl, Vicky mengaku tetap bisa menyampaikan pesan dari lagunya.

"Sangat bisa sekali, ya kan apa sebenarnya musik yang bisa tersalurkan band metal Indonesia juga banyak yang bagus kaya Burger Kill, Jasad, Purgatory ya banyak lah," katanya.

[Baca juga : Kini Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metalcore]

Sementara itu sang istri, Angel Lelga, berpendapat bahwa ia memang tak bisa menikmati musik yang dibawakan suaminya itu. Hanya saja, Angel selalu menikmati aksi panggung Vicky. Salah satunya adalah aksi buka baju seperti yang banyak dilakukan vokalis beraliran metarcore di atas panggung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Angel biasanyakan nemenin konser dangdut, ini nemenin konser metal jado biar dia ada adrenalin juga. 'Masak musiknya berisik, aku enggak bisa nikmatin' lagu satu sampai empat sama semua kata dia," ungkapnya.

"Tapi ya sudah kan kamu lihat aku buka baju, orasi 'hay wanita lihat' gitu dia senang," imbuhnya.

[Baca juga : Jika Dikaruniai Anak Laki-laki, Vicky Prasetyo Akan Beri Nama Gladiator Boy ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.