Dragon Ball Legend Perkenalkan Karakter Berpedang yang Baru

Kompas.com - 09/04/2018, 15:39 WIB

KOMPAS.com - Setelah memperkenalkan tokoh saiyan baru dalam permainan mobile Dragon Ball Legends, Akira Toriyama tampaknya sudah membuat karakter lain.

Berdasarkan bocoran dari salah satu pengguna Twitter tentang teaser Dragon Ball Legend, seorang karakter berpedang dimunculkan.

Baca juga : Akira Toriyama Ciptakan Karakter Saiyan Baru dalam Dragon Ball Legend

Tidak seperti pengguna pedang sebelumnya, karakter baru yang tidak disebutkan namanya ini memiliki rambut panjang. Tubuh dan kepalanya dihiasi oleh armor. Dari belakang, tangan kiri dan kanannya tampak memegang dua bilah pedang.


Belum dipastikan apa peran karakter ini. Namun, bisa saja pengguna pedang satu ini menjadi teman atau musuh yang tidak akan dilawan oleh Goku lantaran penampilannya yang intimidatif.

Dragon Ball Legends sendiri tengah dipersiapkan untuk rilis di perangkat iOS dan Android musim panas ini. Namun, jumlahnya terbatas karena masih dalam versi beta.

Baca juga : Ini Desain Awal Android 17 dan 18 Dragon Ball dari Akira Toriyama

Selain Dragon Ball Legends, petualangan Goku juga bakal muncul di hadapan penggemar lewat film Dragon Ball Super.

Rilis Desember 2018, versi layar lebar dari kisah Dragon Ball Super akan lebih fokus pada para saiyan. Termasuk asal usul kekuatan Goku dan kemungkinan adanya kisah tentang super saiyan pertama.

Film ini menjadi istimewa lantaran kreator Dragon Ball, Akira Toriyama ikut berpartipasi dalam penulisan naskah dan desain karakternya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.