Setahun Pacaran, Ivan Gunawan Belum Berencana Lamar Kekasih

Kompas.com - 09/04/2018, 17:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan perancang fashion Ivan Gunawan (36) mengaku sudah setahun berpacaran dengan perempuan Thailand bernama Malisorn.

"Sudah setahun (pacaran). Ya, aku cuma minta doanya aja sekarang hubungan aku bisa langgeng," ucap Ivan ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

"Namanya Maley. Sekarang maunya dipanggil Melati, dari namanya Malisorn, artinya jasmine, jasmine bahasa Indonesia-nya kan melati," lanjutnya.

Baca juga: Ivan Gunawan Kenalkan Pacar Baru

Namun, Ivan Gunawan mengaku pula bahwa ia belum berencana melamar Malisorn untuk menikah dengannya.

"Saya enggak ada target (menikah). Saya bingung kalau di sini (di Indonesia), deket sama seseorang (ditanya), 'Kapan nikahnya?' Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main," ujarnya.

Baca juga: Ivan Gunawan Tak Butuh Sponsor untuk Menikah

Bintang film Cinta 24 Karat ini mengatakan bahwa ia butuh waktu untuk meyakinkan Malisorn untuk berumah tangga dengannya.

"Kalau mau istilah married, mau besok juga bisa. Tapi, menikah itu kan ibadah, saya harus bisa meyakini dia. Lagi pula, kami juga beda negara ya, disesuaikan dulu," ucapnya.

Baca juga: Ivan Gunawan Lelah dengan Percintaan

Namun demikian, Ivan Gunawan sudah mengenalkan Malisorn kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya. Bahkan, ia telah mendapat restu dari sang ibunda.

"Kemarin saya kenalin ke mama papa saya, sama keluarga saya, sama rekan kerja saya. Saya udah dapet lampu hujau dari mama saya, dia sayang banget sama mama papa saya," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.