Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi

Kompas.com - 10/04/2018, 13:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup HIVI! tampil dalam program live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi), yang diadakan oleh kolaborasi Kompas.com, KompasTV, dan Motion Radio pada Selasa (10/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Dalam acara bincang-bincang dan suguhan musik itu, HIVI! yang kini beranggota Ezra Mandira (gitar), Febrian Nindyo (gitar), Ilham Aditama (vokal), dan Nadhia Aleida (vokal), membuka penampilannya dengan lagu "Pelangi".

Sesudahnya, mereka kembali berbincang dengan pemandu acara Selebrasi, Arie Dagienkz. HIVI! mengenalkan "Remaja", singel terkini yang juga merupakan singel kelima dari album Kereta Kencan. Lagu itu berkisah tentang masa remaja yang indah, termasuk cerita cintanya.

Baca juga : HiVi! Akan Kenalkan Lagu Remaja dalam Selebrasi

Selain berbincang mengenai proyek bermusiknya, Ezra dan kawan-kawan juga akan menerima tantangan dari Arie Dagienkz, di samping menjawab pertanyaan dari beberapa warganet.

Selebrasi edisi HIVI! ini dapat disaksikan secara live streaming di Facebook Kompas.com serta YouTube InspirasiMusik KompasTV pada Rabu (11/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Selain itu, Selebrasi akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97,5 FM pada Sabtu (14/4/2018) pukul 15.00-16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com