HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi

Kompas.com - 10/04/2018, 13:16 WIB
Grup musik HiVi tampil dalam program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang disiarkan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGrup musik HiVi tampil dalam program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang disiarkan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup HIVI! tampil dalam program live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi), yang diadakan oleh kolaborasi Kompas.com, KompasTV, dan Motion Radio pada Selasa (10/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Dalam acara bincang-bincang dan suguhan musik itu, HIVI! yang kini beranggota Ezra Mandira (gitar), Febrian Nindyo (gitar), Ilham Aditama (vokal), dan Nadhia Aleida (vokal), membuka penampilannya dengan lagu "Pelangi".

Sesudahnya, mereka kembali berbincang dengan pemandu acara Selebrasi, Arie Dagienkz. HIVI! mengenalkan "Remaja", singel terkini yang juga merupakan singel kelima dari album Kereta Kencan. Lagu itu berkisah tentang masa remaja yang indah, termasuk cerita cintanya.

Baca juga : HiVi! Akan Kenalkan Lagu Remaja dalam Selebrasi

Selain berbincang mengenai proyek bermusiknya, Ezra dan kawan-kawan juga akan menerima tantangan dari Arie Dagienkz, di samping menjawab pertanyaan dari beberapa warganet.

Selebrasi edisi HIVI! ini dapat disaksikan secara live streaming di Facebook Kompas.com serta YouTube InspirasiMusik KompasTV pada Rabu (11/4/2018) pukul 13.00-13.30 WIB.

Selain itu, Selebrasi akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97,5 FM pada Sabtu (14/4/2018) pukul 15.00-16.00 WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X