Kereta Kencan HiVi! Siap Meluncur - Kompas.com

Kereta Kencan HiVi! Siap Meluncur

Kompas.com - 10/04/2018, 22:02 WIB
HiVi tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Kompas.com, Jakarta, Selasa (10/4/2018). HiVi mengenalkan singel terbarunya yaitu Remaja, singel terkini yang juga merupakan singel kelima dari album Kereta Kencan.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL HiVi tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Kompas.com, Jakarta, Selasa (10/4/2018). HiVi mengenalkan singel terbarunya yaitu Remaja, singel terkini yang juga merupakan singel kelima dari album Kereta Kencan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas singel kelima bertajuk "Remaja", grup musik HiVi! siap kembali meluncurkan karya terbaru. Lagu berjudul "Kereta Kencan" akan menjadi lagu penutup dari album kedua mereka yang berjudul sama.

Hal itu dikatakan vokalis HiVi! Ilham Aditama saat diwawancarai usai menjadi bintang tamu dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

"(Kereta Kencan) Rilis secepatnya, kami lagi matengin konsep video clip-nya bagaimana foto-foto yang akan keluar dan lain-lain," kata Ilham.

Ilham bercerita, HiVi! ingin mengajak para pendengar setia untuk semakin dekat dengan para personel melalui lagu dan album "Kereta Kencan".

Baca juga : HiVi! Suarakan Persatuan lewat Salam Solid

"Itu akan menjadi singel penutup album kedua. Kenapa 'Kereta Kencan'? Karena di album pertama kami mau Say Hi to HiVi itu seperti orang berkenalan. Kita saling kenal satu sama lain," ucap Ilham.

"Kalau sudah saling suka mari kita berkencan, semoga album ini bisa menjadi kereta untuk teman-teman berkencan dengan musik HiVi," sambungnya.

Sambil menyelesaikan klip video singel "Kereta Kencan", HiVi juga mulai mempersiapkan materi-materi untuk album ketiga mereka.

"Yang insya Allah berikutnya ada singel untuk album ketiga. Ada perpindahan dari album kedua ke album ketiga. Semoga secepatnya," ujar Ilham.

Baca juga : HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi



Close Ads X