Senyum Hiasi Wajah Opick Saat Ditanya Video Call dengan Yulia Mochamad

Kompas.com - 11/04/2018, 13:50 WIB
Opick dikerumuni para peliput setelah menghadiri sidang mediasi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOpick dikerumuni para peliput setelah menghadiri sidang mediasi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi religi Opick memilih bungkam saat awak media menanyakan tentang screenshoot video call-nya dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad.

Yulia beberapa waktu terakhir santer dikabarkan merupakan istri ketiga Opick.

Yulia mengaku bahwa ia melakukan video call dengan Opick pada Selasa (10/4/2018) malam dan menggunggah screen shoot panggilan itu ke akun media sosialnya.

Ketika pertanyaan itu dilontarkan, Opick yang baru selesai menghadiri sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018), hanya mengumbar senyum.

Baca juga: Sidang Mediasi Diwarnai Hal-hal Romantis, Opick dan Istri Tetap Sepakat Bercerai

Opick setelah menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Opick setelah menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).
Pelantun "Tombo Ati" itu terus berjalan menuju parkiran sambil dikawal beberapa pria berbaju hitam yang berusaha menjauhkan Opick dari kejaran awak media.

Tak satu pun kata terucap dari bibir ayah lima anak itu. Senyuman terus menghiasi wajahnya meski tak mengindahkan sebuan pertanyaan yang mengarah kepadanya.

Tak lama, Opick bergegas masuk ke dalam mobil hitamnya dengan terus dijaga ketat pria-pria berbaju hitam.

Baca juga: Didampingi Pria-pria Berkostum Hitam, Opick Akhirnya Hadiri Sidang Cerainya

Kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin, yang ditemui terpisah mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu perihal video call dan kabar kliennya sudah menikah lagi.

"Kami enggak tahu masalah itu. Teman-teman sudah lakukan klarifikasi ke sana, bagaimana hasilnya, ya seperti itulah. Mas Opick setelah bercerai, satu ditinggal istrinya, terus dia mau menikah dengan siapa itu kita enggak tahu," kata Ismar.

Baca juga : Sidang Mediasi Cerai Opick dan Dian Rositaningrum Batal Lagi

Opick (kanan) menghadiri sidang cerainya dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Opick (kanan) menghadiri sidang cerainya dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X