Tata Janeeta: Maia Estianty Tidak Sendiri Kok

Kompas.com - 11/04/2018, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas bercerai dari artis musik Ahmad Dhani, Maia Estianty belum menemukan pendamping hidup yang baru. Berbeda dengan Dhani yang sudah menikah dengan penyanyi Mulan Jameela dan dikaruniai dua orang anak.

Meski demikian, penyanyi Tata Janeeta berujar bahwa sahabatnya itu, Maia, tidak pernah mengalami kesepian dan kesendirian.

"Dia enggak sendiri kok. Ada anak-anaknya, ada teman-temannya, ada seseorang...," ujar Tata dalam wawancara di sebuah tempat di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Ucapan Tata mengenai seseorang memancing pertanyaan awak media. Sebab, Maia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Baca juga : Dulu Dinaungi Ahmad Dhani, Kini Tata Janeeta Pilih Maia Estianty

Mengenai siapakah sosok pria yang saat ini menjadi tambatan hati Maia, Tata langsung bungkam. Ia pun berkilah.

"Itu bukan urusan saya. Nanti dibilang, 'Ini kenapa sih orang ikut campur banget'. Selama kami ngobrol, kami enggak bahas 'Lu kenapa gini? gitu?'. Paling kalau bunda curhat, kami curhat. Aku enggak pernah 'Jangan gitu, Bun. Jangan sendirian terus' Siapa gua?" kata Tata.

Sebagai penggagum karya-karya dan sosok Maia, Tata hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan ibunda Al Ghazali tersebut.

"Pokoknya aku doain. Bunda bahagia, bunda bahagia, bunda bahagia. Kalau ada kabar bahagia, amin ya, bun. Tapi saya enggak pernah menyingung urusan pribadi bunda," ucap dia.

Baca juga : Ikuti Jejak Ahmad Dhani, Maia Estianty Tak Lagi Tertarik Bermusik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.