Gisella Anastasia Berteman Tanpa Jadi Anggota Geng

Kompas.com - 12/04/2018, 21:04 WIB
Gisella Anastasia saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan banyak kalangan selebritas yang membentuk geng. Terbentuknya geng tersebut biasanya karena seringnya berkumpul bersama.

Namun, tak demikian dengan penyanyi Gisella Anastasia. Gisel mengaku lebih senang berteman dengan bayak orang, tanpa harus tergabung dalam sebuah geng.

"Kalau diperhatikan, aku salah satu artis yang enggak punya teman geng. Aku temanan sama semuanya, kalau harus pilih-pilih enggak," ujar Gisel dalam wawancara di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Gisel mengatakan, bahwa dirinya berteman dengan siapapun. Karena menurutnya, berteman tidaklah harus menjadi bagian dalam sebuah geng.

"Maunya menclok sana sini kayak laler. Ada juga temen olahraga, tapi enggak menamakan diri," ucap dia.

[Baca juga : Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan]

Tersiar kabar jika Gisel sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung degan Geng Girlsquad, yang beranggotakan para selebritas Tanah Air seperti Jessica Iskandar, Caca Frederica, dan Nia Ramadhani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak. Dia juga enggak ajak-ajak. Cuma kalau mau ketemu, Jedar bilang, 'ini ada cewek-cewek ramean'. Kalau aku bisa, ya ikut, kalau enggak, mereka ya enggak ngotot," kata dia.

"Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti senang, kalau enggak ya mereka udah biasa," sambung dia.

[Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X