Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Berteman Tanpa Jadi Anggota Geng

Kompas.com - 12/04/2018, 21:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan banyak kalangan selebritas yang membentuk geng. Terbentuknya geng tersebut biasanya karena seringnya berkumpul bersama.

Namun, tak demikian dengan penyanyi Gisella Anastasia. Gisel mengaku lebih senang berteman dengan bayak orang, tanpa harus tergabung dalam sebuah geng.

"Kalau diperhatikan, aku salah satu artis yang enggak punya teman geng. Aku temanan sama semuanya, kalau harus pilih-pilih enggak," ujar Gisel dalam wawancara di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Gisel mengatakan, bahwa dirinya berteman dengan siapapun. Karena menurutnya, berteman tidaklah harus menjadi bagian dalam sebuah geng.

"Maunya menclok sana sini kayak laler. Ada juga temen olahraga, tapi enggak menamakan diri," ucap dia.

[Baca juga : Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan]

Tersiar kabar jika Gisel sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung degan Geng Girlsquad, yang beranggotakan para selebritas Tanah Air seperti Jessica Iskandar, Caca Frederica, dan Nia Ramadhani.

"Enggak. Dia juga enggak ajak-ajak. Cuma kalau mau ketemu, Jedar bilang, 'ini ada cewek-cewek ramean'. Kalau aku bisa, ya ikut, kalau enggak, mereka ya enggak ngotot," kata dia.

"Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti senang, kalau enggak ya mereka udah biasa," sambung dia.

[Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com