Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Wisata Religi, Anak Terbaring di RS

Kompas.com - 13/04/2018, 11:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak dari pernikahan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga, terbaring di rumah sakit. Sementara, Dhani dan Mulan sedang wisata religi ke Palestina dan Jerussalam sejak beberapa hari lalu.

Kabar Baby R, sebutan untuk anak lelaki Dhani-Mulan, itu dirawat di rumah sakit diungkapkan oleh Mulan pada insta stories Instagram-nya, @mulanjameela1, yang telah dihapusnya.

Mulan mengunggah foto screenshoot perbincangannya dengan Baby R yang tengah terbaring di kasur rumah sakit. Tampak, wajah Baby R sudah lebih sehat.

"Video call sama anak bungsu yg demam karna flu. Berhubung bundanya ga ada, jd nginep di RS sehari saja. Biar besok langsung FIT ya sayangku.. bunda sm ayah doa di sini anak2ku semuanya," tulis Mulan dalam keterangan insta stories-nya.

Baca juga : Di Oman, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Alami Kejadian Menegangkan

Adapun dalam laman akun Instagram-nya, Mulan mengunggah perjalan religinya ke beberapa tempat seperti ke Masjid Al Aqsha.

Mulan juga mengunggah foto kebersamaan bersama seorang wanita berdarah Indonesia yang menetap di Turki. Selain itu, ia juga mengunggah foto kebersamaan bersama seorang anak perempuan asal Palestina.

 

Temple of Hercules #WisataReligi #MulanJameela #ahmaddhani #Day1

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on Apr 8, 2018 at 9:58am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com