Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Wisata Religi, Anak Terbaring di RS

Kompas.com - 13/04/2018, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak dari pernikahan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga, terbaring di rumah sakit. Sementara, Dhani dan Mulan sedang wisata religi ke Palestina dan Jerussalam sejak beberapa hari lalu.

Kabar Baby R, sebutan untuk anak lelaki Dhani-Mulan, itu dirawat di rumah sakit diungkapkan oleh Mulan pada insta stories Instagram-nya, @mulanjameela1, yang telah dihapusnya.

Mulan mengunggah foto screenshoot perbincangannya dengan Baby R yang tengah terbaring di kasur rumah sakit. Tampak, wajah Baby R sudah lebih sehat.

"Video call sama anak bungsu yg demam karna flu. Berhubung bundanya ga ada, jd nginep di RS sehari saja. Biar besok langsung FIT ya sayangku.. bunda sm ayah doa di sini anak2ku semuanya," tulis Mulan dalam keterangan insta stories-nya.

Baca juga : Di Oman, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Alami Kejadian Menegangkan

Adapun dalam laman akun Instagram-nya, Mulan mengunggah perjalan religinya ke beberapa tempat seperti ke Masjid Al Aqsha.

Mulan juga mengunggah foto kebersamaan bersama seorang wanita berdarah Indonesia yang menetap di Turki. Selain itu, ia juga mengunggah foto kebersamaan bersama seorang anak perempuan asal Palestina.

 

Temple of Hercules #WisataReligi #MulanJameela #ahmaddhani #Day1

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on Apr 8, 2018 at 9:58am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.