Hamil Besar, Fairuz A Rafiq "Ngidam" yang Bikin Suaminya Bingung

Kompas.com - 13/04/2018, 13:54 WIB
Fairuz A Rafiq saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku merasakan perbedaan ngidam saat hamil muda dan hamil tua yang kini berusia delapan bulan.

Jika dulu ngidamnya hanya seputar makanan-makanan, kini istri Sonny Septian itu ngidam makan es batu.

"Memamg agak aneh pas hamil gede penginnya makan es batu, cium bau AC dari deket, aku hirup hirup itu, seneng banget, sampai suamiku bingung," ujar Fairuz di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Bahkan kalau sedang pergi ke toko buku, Fairuz akan mencari buku baru. Aroma bau kertas dari buku tersebut membuat anak penyanyi dangdut A Rafiq tersebut puas.

Baca juga : Sonny Septian Janjikan Venesia kepada Fairuz A Rafiq

Sebenarnya, kata Fairuz, ia dilarang oleh sang suami untuk mencium bau AC ataupun mencium aroma buku.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di sela fitting busana pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di sela fitting busana pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).
"Enggak boleh sama suami sebenarnya. Takut kayak terkena debu atau bakteri gitu. Tapi aku bilang insya Allah dilindungin sama Allah. Dia ketakutan kalau aku makanin es di kulkas yang aku kerok-kerok itu," kata dia sambil tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Fairuz A Rafiq: Semoga Ini Jadi Pernikahan Terakhir Saya

Terkait persiapan menjelang melahirkan, Fairuz sudah mempersiapkan perlengkapan bayi. Mulai dari pakaian, ranjang, dan keperluan lainnya.

"Aku beli yang netral-netral biar enggak zonk gitu, jadi anaknya mau cewek apa cowok itu bisa dipakai," kata dia yang ingin ada kejutan untuk jenis kelamin anak.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.