Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Besar, Fairuz A Rafiq "Ngidam" yang Bikin Suaminya Bingung

Kompas.com - 13/04/2018, 13:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku merasakan perbedaan ngidam saat hamil muda dan hamil tua yang kini berusia delapan bulan.

Jika dulu ngidamnya hanya seputar makanan-makanan, kini istri Sonny Septian itu ngidam makan es batu.

"Memamg agak aneh pas hamil gede penginnya makan es batu, cium bau AC dari deket, aku hirup hirup itu, seneng banget, sampai suamiku bingung," ujar Fairuz di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Bahkan kalau sedang pergi ke toko buku, Fairuz akan mencari buku baru. Aroma bau kertas dari buku tersebut membuat anak penyanyi dangdut A Rafiq tersebut puas.

Baca juga : Sonny Septian Janjikan Venesia kepada Fairuz A Rafiq

Sebenarnya, kata Fairuz, ia dilarang oleh sang suami untuk mencium bau AC ataupun mencium aroma buku.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di sela fitting busana pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di sela fitting busana pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).
"Enggak boleh sama suami sebenarnya. Takut kayak terkena debu atau bakteri gitu. Tapi aku bilang insya Allah dilindungin sama Allah. Dia ketakutan kalau aku makanin es di kulkas yang aku kerok-kerok itu," kata dia sambil tertawa.

Baca juga : Fairuz A Rafiq: Semoga Ini Jadi Pernikahan Terakhir Saya

Terkait persiapan menjelang melahirkan, Fairuz sudah mempersiapkan perlengkapan bayi. Mulai dari pakaian, ranjang, dan keperluan lainnya.

"Aku beli yang netral-netral biar enggak zonk gitu, jadi anaknya mau cewek apa cowok itu bisa dipakai," kata dia yang ingin ada kejutan untuk jenis kelamin anak.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com