Shyalimar Malik Tak Menyangka Riza Shahab Tersandung Kasus Narkoba

Kompas.com - 13/04/2018, 15:51 WIB
Artis peran Riza Shahab dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Riza Shahab dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shyalimar Malik mengaku, tak menyangka artis peran Riza Shahab terjerat kasus narkoba. Shyalimar diketahui pernah terlibat perseteruan dengan Riza satu tahun silam saat mereka berada di Bali.

"Pastinya enggak menyangka aja dia bisa terjerat kasus narkoba. Tapi ya benar-benar baru tahu (Riza tertangkap)," kata Shyalimar saat dihubungi wartawan, Jumat (13/4/2018).

"Cukup prihatin, karena aku pernah bermasalah dengan dia, akhirnya Allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu (konsumsi narkoba), sambungnya.

Sebelumnya, diberitakan Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Riza Shahab, karena terbukti mengonsumsi narkoba.

[Baca juga : Konsumsi Narkoba, Artis Riza Shahab Ditangkap bersama 5 Rekannya ]

"Iya, Riza Shahab, ya, ditangkap," ujar Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (13/4/2018).

Ia mengatakan, Riza ditangkap saat polisi melakukan razia narkoba di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"(Ditangkap di sebuah) apartemen di (kawasan) Kuningan," katanya.

[Baca juga : Positif Narkoba, Riza Shahab Tidak Ditahan, tetapi Direhabilitasi ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.