PDKT Kerap Kandas Bikin Siti Badriah Lama Menjomblo

Kompas.com - 13/04/2018, 16:08 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Siti Badriah ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah satu tahun lebih penyanyi dangdut Siti Badriah (26) menjomblo. Pelantun lagu "Berondong Tua" itu mengungkapkan alasan mengapa ia masih sendiri.

"Kalau lagi dekat sama lelaki lain, PDKT, kadang suka enggak nyambung. Itu yang bikin sampai saat ini belum (memiliki kekasih)," ujar wanita yang akrab disapa Sibaditu dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Saat ini usia Sibad cukup matang untuk menikah. Karena itu, ia banyak mendapatkan pertanyaan dari keluarganya.

"Keluarga pada tanyain sih. Lebaran tahun ini sama siapa? Bawa ya nanti. Tapi, kalau belum ada (kekasih), ya ngapain?" kata dia.

Baca juga : Siti Badriah Nikmati Kesibukan Dobel Profesi

Sibad membantah disebut trauma memadu kasih. Namun, kata Sibad, karena sering diberi harapan palsu selama menjalani pendekatan, kini ia jadi kebal trauma.

Mengenai seperti apa calon suami yang diinginkannya, Sibad tak memasang kriteria. Yang pasti, selain menyukai Sibad apa adanya, lelaki tersebut harus menyayangi orangtuanya.

"Keluarga aku woles banget. Mereka enggak muluk-muluk juga pasang kriteria ke aku. Malah sekarang lebih ke aku, nikah kan sekali," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X