Demi Anak, Kirana Larasati Tetap Berkomunikasi dengan Mantan Suami

Kompas.com - 14/04/2018, 18:27 WIB
Kirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (30) mengatakan, tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya, Tama Gandjar, meski telah bercerai sejak 2017.

Hal itu dilakukan oleh Kirana agar tumbuh kembang sang anak, Kyo Karura Gantama, terutama perkembangan mentalnya tetap terjaga. Ia mengaku, ingin sang anak mendapatkan kasih sayang seimbang dari ibu dan ayahnya.

"Masih komunikasi. Sama suami seminggu sekali pasti ada. Sama kakek neneknya (mantan mertuanya) juga di Bandung masih ketemu," ujar Kirana saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akhir pekan ini, kata Kirana, Kyo akan dijemput oleh ayahnya dari Bandung, Jawa Barat. Kyo akan berada di Bandung selama lima hari untuk bertemu keluarga bapaknya.

Meski menjadi orangtua tunggal, tidak membuat Kirana merasa terbebani. Bahkan, Kirana merasa kondisinya sekarang membuatnya bahagia.

"Jadi aku merasa happy aja. Jadi kalau ditanya enak apa enggak aku bilang enak," ujar dia.

[Baca juga : Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.