Angel Lelga Hapus Foto-foto Vicky Prasetyo dari Instagram

Kompas.com - 15/04/2018, 11:14 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berseteru di sebuah acara talkshow, Angel Lelga  menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo di akun Instagramnya, @angellelga.

Angel juga menghapus semua foto-foto pernikahannya dengan Vicky. Foto-foto pre-wedding dengan Vicky juga tak berbekas. Yang tersisa hanya foto Angel berkostum Belle dan kisah Beauty and The Beast.

Sebaliknya, foto-foto Angel masih ada di akun Instagram Vicky Prasetyo. Foto kebersamaan mereka sehari-hari hingga foto pernikahan masih bertengger di akun @vickyprasetyo777.

Sebelumnya Angel mengungkapkan kekecewaannya terhadap Vicky yang masih berkirim pesan dengan wanita lain. Angel menuduh Vicky berselingkuh.

Sambil menangis Angel bahkan mengaku tak tahan lagi dengan pernikahannya.

"Tapi saya sebagai seorang istri saya sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dan punya elegasi dalam hidupnya dan bahkan mencari nafkah. Tapi kalau pun sampai perasaan saya tidak bisa bertahan lagi, saya rasa," ucap Angel dalam sebuah acara televisi.

Baca juga : Sambil Menangis, Angel Lelga Keluhkan Vicky Prasetyo Berselingkuh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X