Vokalis K-pop Tany Tewas dalam Kecelakaan

Kompas.com - 15/04/2018, 19:43 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Korea Selatan Tany meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Hal itu diumumkan agensinyta, HOM Company, Minggu (15/4/2018).

"Pada 14 April pagi, Tany berada dalam sebuah mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi South Jeolla menuju Mokpo. Saat berada di jalur cepat Namhae, mobil itu menabrak sebuah bangunan dan terbakar. Tany meninggal dunia," kata HOM Company.

Orang yang semobil dengan Tany juga tewas dalam kecelakaan itu, seperti dilansir Soompi.

Tany, yang memiliki nama asli Kim Jinsoo, dilahirkan pada 5 Juli 1997. Dia melakukan debut dengan lagu "Always Remember" pada Desember 2016. Lagu itu dipersembahkan bagi para korban tragedi kapal feri Sewol.

Seperti dikutip dari Koreaboo, Tany sedang mempersiapkan sebuah album baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.