Benedict Cumberbatch Merasa Terintimidasi Saat Bergabung ke Marvel

Kompas.com - 16/04/2018, 09:44 WIB
Aktor Robert Downey Jr (kiri) dan Benedict Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018). Dok. Disney - Marvel StudiosAktor Robert Downey Jr (kiri) dan Benedict Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Menjadi aktor dengan jam terbang yang tinggi rupanya belum menjamin rasa percaya diri Benedict Cumberbatch saat bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pemeran Doctor Strange ini malah mengaku merasa terintimidasi ketika mendapat kesempatan memainkan salah satu karakter superhero Marvel.

"Sejujurnya ini sedikit mengintimidasi," kata Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

Faktor penyebabnya adalah kehadiran para pemain kawakan di MCU dan fakta bahwa film-film produksi Marvel dan Disney bermodal besar.

"Kamu melangkah di lokasi yang berisi aktor-aktor ikonik dan harus bekerja tanpa memikirkan film yang sudah mencapai 18 lebih dengan keuntungan di atas 14 juta dollar," ujar pria yang pernah memerankan tokoh detektif Sherlock Holmes dalam seri televisi itu.

Namun, di luar itu Cumberbatch merasa senang dan beruntung bisa ikut menjadi bagian dari jagat sinema Marvel.

"Sisanya kamu hanya bisa berharap kesuksesan akan membawamu ke titik di mana kau memulai sesuatu yang jadi milikmu," ucap Cumberbatch.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Robert Downey Jr Ungkap Tantangan Besar dalam Infinity War

"Dengan sutradara dan bintang yang luar biasa dan tentunya kamu juga tampil baik... kamu akan merasa lebih baik dan menikmati itu semua. Jadi ya tentu saja ini baik," tambahnya.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Film arahan duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Iron Man dan Doctor Strange Bentrok di Avengers: Infinity War

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.