Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benedict Cumberbatch Merasa Terintimidasi Saat Bergabung ke Marvel

Kompas.com - 16/04/2018, 09:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Menjadi aktor dengan jam terbang yang tinggi rupanya belum menjamin rasa percaya diri Benedict Cumberbatch saat bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pemeran Doctor Strange ini malah mengaku merasa terintimidasi ketika mendapat kesempatan memainkan salah satu karakter superhero Marvel.

"Sejujurnya ini sedikit mengintimidasi," kata Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

Faktor penyebabnya adalah kehadiran para pemain kawakan di MCU dan fakta bahwa film-film produksi Marvel dan Disney bermodal besar.

"Kamu melangkah di lokasi yang berisi aktor-aktor ikonik dan harus bekerja tanpa memikirkan film yang sudah mencapai 18 lebih dengan keuntungan di atas 14 juta dollar," ujar pria yang pernah memerankan tokoh detektif Sherlock Holmes dalam seri televisi itu.

Namun, di luar itu Cumberbatch merasa senang dan beruntung bisa ikut menjadi bagian dari jagat sinema Marvel.

"Sisanya kamu hanya bisa berharap kesuksesan akan membawamu ke titik di mana kau memulai sesuatu yang jadi milikmu," ucap Cumberbatch.

Baca juga : Robert Downey Jr Ungkap Tantangan Besar dalam Infinity War

"Dengan sutradara dan bintang yang luar biasa dan tentunya kamu juga tampil baik... kamu akan merasa lebih baik dan menikmati itu semua. Jadi ya tentu saja ini baik," tambahnya.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Film arahan duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Iron Man dan Doctor Strange Bentrok di Avengers: Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com