Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Orang Rela Antre demi Lihat Bintang "Avengers: Infinity War" di Singapura

Kompas.com - 16/04/2018, 10:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS com - Ribuan orang mengantre di area Hall B Expo and Convention Centre Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) pagi. Mereka rela menanti lama untuk bisa menghadiri acara karpet merah film "Avengers: Infinity War" yang digelar malam ini.

Tentu saja kerelaan mereka mengantre karena pemeran Avengers akan hadir. Ada aktor Robert Downey Jr pemeran Iron Man dan Benedict Cumberbatch yang memainkan karakter Doctor Strange.

Ada pula aktris Skotlandia, Karen Gillan, pemeran Nebula, serta sutradara "Avengers: Infinity War", Joe Russo.

Walaupun gelaran karpet merah itu terbuka untuk umum dan gratis, penggemar tetap harus melakukan pendaftaran karena keterbatasan tempat.

Baca juga : Iron Man dan Doctor Strange Bentrok di Avengers: Infinity War

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), dan Wong (Benedict Wong) dalam film Avengers: Infinity War.MARVEL STUDIOS Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), dan Wong (Benedict Wong) dalam film Avengers: Infinity War.
Mereka yang ingin bertatap muka dengan para bintang "Avengers: Infinity War" harus memakai gelang khusus sebagai akses dan hanya bisa didapatkan melalui registrasi.

Namun, hanya tersedia 4.000 gelang yang terdiri dari dua warna, yakni merah dan hijau.

Baca juga : Durasi Avengers: Infinity War Dipotong 7 Menit, Ini Penjelasan LSF

Pemegang gelang merah nantinya mendapatkan akses ke acara dari pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sedangkan, pemegang gelang hijau baru bisa memasuki acara pada pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Aktor Robert Downey Jr (kiri) dan Benedict Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).Dok. Disney - Marvel Studios Aktor Robert Downey Jr (kiri) dan Benedict Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com