Ada Akun Palsu Atas Nama Putrinya, Mulan Jameela Geram - Kompas.com

Ada Akun Palsu Atas Nama Putrinya, Mulan Jameela Geram

Kompas.com - 16/04/2018, 12:58 WIB
Mulan Jameela di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Mulan Jameela di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela (38) geram karena ada akun-akun palsu Instagram yang mengatasnamakan putrinya, Safeea Ahmad (7).

Kegeraman istri artis musik Ahmad Dhani itu diungkapkan lewat Insta Story akun Instagram-nya, @mulanjameela1, yang dikutip Kompas.com pada Senin (16/4/2018).

Baca juga: Ahmad Dhani Temani Safeea Hadiri HUT Arsy

"Banyak yg DM bertanya apa Shafeea punya IG? Emang ada apa ya? SHAFEEA TIDAK PERNAH PUNYA INSTAGRAM," pelantun lagu "Wonder Woman" ini.

"Feea belom saya ijinkan punya HP, utk bermain Gadget pun di jadwal. Hanya Sabtu Minggu. Itu pun nonton Youtube dan bermain Musical.ly saja. Terimakasih," sambung dia.

Baca juga: El, Dul, hingga Safeea Berebut Gendong Anak Mulan Jameela

Setelah memberi penjelasan, Mulan Jameela menyebut akun-akun palsu yang mencatut nama putrinya. Akun-akun itu adalah @shafeea_ahmad dan @shafeeaa__.

"Boleh minta tolong REPORT AKUN PALSU ini ya teman2 IGers.. terimakasih," tulis Mulan lagi.


Komentar
Close Ads X