Ajukan Replik, Pihak Cinta Ratu Minta Roby "Geisha" Ubah Gugatan

Kompas.com - 16/04/2018, 15:55 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian antara gitaris Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Sidang ini beragendakan replik atau jawaban dari pihak tergugat yakni Cinta Ratu.

Selain mengajukan jawaban, pihak Cinta Ratu juga meminta pihak Roby untuk mengubah isi gugatan

"Ada beberapa hal. Kalau permintaan saya kemarin sih untuk mengubah gugatan. Kalau berdasar gugatan sendiri ya enggak ada Undang Undangnya," kata Cinta saat ditemui usai sidang.

Kendati begitu, pihak Roby masih bersikeras untuk bertahan dengan gugatannya, yakni tetap bercerai.

"Hak dari kami untuk meminta mereka ubah gugatan. Tapi Roby sendiri bersikeras dengan gugatan dia. Kalau mau seperti itu kami ikuti," ujar Cinta lagi.

Baca juga : Dugaan Guna-guna Jadi Pemicu Roby Geisha Tinggalkan Cinta Ratu

Kini Cinta memilih untuk menjalani saja apa yang sesungguhnya diminta oleh pihak gittaris band Geisha itu.

"Saya bilang kita ikuti aja prosesnya. Kalau dia mau baik-baik, saya akan seribu kali lebih baik. Kalau dia kerasa saya juga manusia. Sejak pertama kali dia minggat sampai kemarin saya masih menghubungi dia dengan baik dan lemah lembut," ungkap Cinta.

"Mau dia marah dan kasar, mau bagaimana saya tetap lembut dan tetap memberi kesan baik. Bukan cuman pencitraaan," imbuhnya.

Hari ini Roby berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Minggu depan, yakni pada Senin (23/4/2018), sidang akan kembali digelar dengan agenda mendengarkan duplik dari pihak Roby.

Baca juga : Roby Geisha Ungkap Fakta tentang Pernikahannya dengan Cinta Ratu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.