4.000 Penggemar Siap Bertemu Pemain Avengers: Infinity War di Singapura

Kompas.com - 16/04/2018, 18:06 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War akan menggelar Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam.

Ada sekitar 4.000 penggemar Marvel dari berbagai negara yang datang ke sini untuk bertemu aktor Robert Downey Jr pemeran Iron Man, Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange, dan Karen Gillan pemeran Nebula. Hadir pula sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo.

Para penggemar yang sudah memadati membawa area acara sejak Minggu (15/4/2018) malam kemarin. Mereka tampil maksimal ke Purple Carpet Fan Event ini.

"Siapa yang sudah mengantre sejak jam enam sore hari Minggu kemarin?" tanya pemandu acara dari panggung acara.

Baca juga : Ribuan Orang Rela Antre demi Lihat Bintang Avengers: Infinity War di Singapura

"Wohooo," teriak gerombolan penggemar di barisan paling depan sambil mengangkat tangan.

Mereka ada yang datang dengan atribut superhero Marvel favorit mereka. Ada juga yang membawa poster, topeng Iron Man, hingga replika Gauntlet. Gauntlet adalah sarung tangan penyimpan 6 infinity stone.

Para pemain Avengers: Infinity War dijadwalkan tiba di purple carpet sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Ingin ikut merasakan suasana Purple Carpet Fan Event? Jangan lewatkan Facebook live Kompas.com mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.